Share

Ini Set Menu Hidangan Berharga Ratusan Juta di Klub Malam Milik Seungri 'Big Bang'

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 27 Februari 2018 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 298 1865661 ini-set-menu-hidangan-berharga-ratusan-juta-di-klub-malam-milik-seungri-big-bang-hh58GG78yb.jpg Seungri Big Bang (Foto: Koreaboo)
A A A

KARIER di dunia entertainment, bukan rahasia lagi memang hadir dengan usia yang tidak tentu. Terkenal dan banyak penggemar hari ini, bukan jadi jaminan seorang selebriti bisa terus berkarier dalam kurun waktu yang sangat panjang.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika banyak sosok artis yang selain berprofesi sebagai selebriti namun juga memiliki profesi lainnya, seperti salah satunya ialah menjadi pengusaha dengan membuka bisnisnya sendiri.

Hal ini tidak hanya ramai dilakukan oleh para artis di Indonesia, namun juga sudah cukup lama dijalani oleh salah satu anggota boygroup terkenal asal Korea Selatan, Big Bang, Seungri.

 (Baca Juga: Biaya Pakan Monyet di Monkey Forest Habiskan Rp5 Juta per Hari!)

Seungri sendiri memang sudah lama dikenal sebagai artis yang terjun di bidang bisnis. Mulai dari bisnis restoran ramen, hingga bisnis klub malam alias night club.

 

Bicara soal bisnis yang dikelola oleh anggota termuda Big Bang ini, baru-baru ini salah satu cabang bisnisnya, yakni bisnis klub malam yang bernama Burning Sun sedang menjadi perhatian.

Bagaimana tidak menarik perhatian, sebab klub Burning Sun yang berada di salah satu kawasan elit di Seoul, Gangnam tepatnya di hotel Le Meridien ini hadir dengan menyajikan menu super mahal. Di klub malam high class ini, Seungri sebagaimana diwarta Koreaboo, Selasa (27/2/2018) menawarkan set menu VVIP yang dibanderol dengan harga USD93000 (100 juta Won) atau kurang lebih senilai Rp1,2 miliar, yang terdiri dari 12 liter minuman champagne premium, Armand de Brignac, dan 10 botol minuman regular berukuran botol standar.

  (Baca Juga: Moms, Simak Trik Agar Anak Suka Makan Daging)

Tidak cukup sampai di situ, klub Burning Sun ini juga menyediakan menu sajian yang terdiri dari minuman Dom Perignon, Angel Brut dan Lous XIII dengan paket berharga mulai dari 10 juta hingga 50 juta Won, atau sekira seharga Rp127 sampai Rp635 juta.

Disebutkan pula, terlepas dari set menu super mahalnya. Klub Burning Sun Seungri ini sendiri sudah menarik banyak perhatian karena tema high class yang ditawarkan, dan bahkan disebutkan sudah dianggap sebagai salah satu klub malam terbaik di lintas benua Asia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini