Share

Video Naik Angkot Tersebar, Pak Tarno: Saya Merakyat

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 27 Februari 2018 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 33 1865460 video-naik-angkot-tersebar-pak-tarno-saya-merakyat-SPjwIYLHTb.jpg Pak Tarno (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Belum lama ini tersebar video yang berisikan ketika Sutarno atau yang akrab disapa Pak Tarno tengah berada di sebuah angkutan umum. Saat ditanya mengenai video tersebut, ia menceritakan kalau hal itu terjadi lantaran ingin pergi ke rumahnya yang lain.

Pak Tarno pergi ke rumahnya yang lain untuk mengambil mobil yang berada di sana. Hal itu dilakukan karena supir pribadinya sedang dilanda rasa ngantuk yang berat usai melakukan perjalanan panjang dari Purwekerto.

Pada video tersebut, Pak Tarno yang duduk di belakang supir terlihat mengenakan kaos oblong berwarna biru dan celana panjang hitam serta menggenggam topi merahnya.

(Baca Juga: Roro Fitria Dapat Bingkisan Alquran dari Sang Kakak)

(Baca Juga: Regina Jagokan Joan dan Maria di Indonesian Idol 2018)

"Jadi saya naik angkot, karena supir saya ngantuk nah saya dari luar kota pulang malem, daripada ngantuk nabrak akhirnya saya pergi ke rumah satunya. Nah mobil ada di situ, jadinya saya ke situ naik angkot," ujar Pak Tarno saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Pesulap berusia 67 tahun tersebut pun tak mempermasalahkan ketika video dirinya di angkot tersebar di media sosial. Pak Tarno justru tak malu dan merasa senang bisa berpergian dengan angkutan umum.

(Baca Juga: Datang Membesuk, Sahabat Beberkan Kondisi Roro Fitria)

(Baca Juga: Pemeran Cooking Camp Sambangi SDS Hang Tuah Tanjung Priok)

"Enggak masalah, enggak apa-apa. Ya senang gitu kan," ungkap pesulap yang dijuluki Master of Traditional Magic tersebut.

"Saya mah enggak maluan, saya kan merakyat, tapi diberitain segitu jeleknya ya, ya Allah kan Maha Tahu. Ya saya cukup berdoa saja," tutup Pak Tarno.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini