Share

Parodi Dilan Menggemaskan Versi El Barack, Rafathar, dan Gempita

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 27 Februari 2018 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 33 1865512 parodi-dilan-menggemaskan-versi-el-barack-rafathar-dan-gempita-WjBAXSx53Y.jpg Poster Dilan (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA – Pesona film Dilan 1990 memang belum ada matinya. Hingga saat ini masih ada saja video-video parodi lucu yang diambil dari film mereka.

Video lucu kali ini datang dari Jessica Iskandar. Ia baru saja mengunggah sebuah video parodi Dilan yang dibintangi oleh El Barack, Rafathar, dan Gempita.

(Baca Juga: 2 Tahun Konsumsi Narkoba, Rizal Djibran Sembunyikan Sabu di Loteng)

(Baca Juga: Mark Hamill Ingin Main Guardians of the Galaxy 3, James Gunn Girang)


Ketiganya diceritakan memiliki jalinan cinta segitiga. Sementara El menjadi Dilan, Gempi memerankan tokoh Milea dan Rafathar menjadi Kang Adi.

Kegemasan langsung datang dari El merasa cemburu ketika Gempi jalan-jalan dengan Rafathar. Setelah itu keduanya pun seolah-olah menirukan adegan telfon seperti yang ada di dalam trailernya.

“Cemburu aku pergi sama Kang Adi?” tanya Gempi dengan suara Milea.

“Cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri,” jawab El sebagai Dilan.

“Jadi?” tanya Milea lagi.

“Ya dan sekarang aku sedang tidak percaya diri,” jawab El lagi.

Meski hanya sebuah parodi, Jedar menggarap video ini dengan sangat baik. Ia bahkan menambahkan soundtrack Dilan 1990 demi menambah nuansa percintaan seperti yang ada di filmnya. Aksi El, Rafathar, dan Gempi pun sangat sukses membuat para warganet tertawa bahagia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini