Share

Tya Ariestya Blakblakan soal Proses Bayi Tabung

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 27 Februari 2018 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 33 1865635 tya-ariestya-blakblakan-soal-proses-bayi-tabung-1h3qdfxvtc.jpg Tya Ariesta (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris Tya Ariestya sudah tak sabar lagi menambah momongan. Usai kelahiran Muhammad Kanaka Ratinggang pada 2016 lalu, istri dari Irfan Ratinggang ini diketahui kembali berusaha untuk memiliki anak kedua dengan melakukan proses bayi tabung.

Dalam akun Instagram pribadinya, wanita 31 tahun ini nampak blakblakan mengungkapkan proses pentransferan embrio ke dalam rahimnya. Bahkan, ia pun nampak memberikan pengetahuan kepada para orangtua mengenai proses bayi tabung yang ia lakukan.


"Ini yg namanya FET (Frozen Embrio Transfer). Kurang lebih sama dengan ET (puncaknya dari proses Bayi Tabung). Proses dilakukan kemarin jam 14.00, Yaitu waktu dimana embrio yg sudah jadi (diambil dari sel telur Istri dipertemukan dengan sperma Suami di luar tubuh), lalu dimasukan langsung ke Rahim sang Istri," tulisnya pada keterangan foto di akun Instagramnya.

"Aku dalam posisi sadar, tanpa obat bius dan tanpa rasa sakit.. yg ada cm rasa nahan pipis krn proses ini dilakukan pd saat kantong kemih penuh. Ini adalah usaha maksimal aku &suami dibantu Dokter hebat andalanku dr.Aryando Pradana. Semoga dapat hasil yg terbaik & semoga bisa bermanfaat bagi orang yg membutuhkan," pintanya.

Unggahan Tya tersebut hingga kini telah disukai oleh 21 ribu orang. Bahkan sejumlah rekan selebriti sempat memberi semangat kepadanya, agar proses bayi tabungnya yang kedua ini bisa berhasil.

"Ganbatte!!," tulis Tantri Kotak.

"BISMILLAH.... Kun faa ya kun...," tulis Cynthia Lamusu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini