Share

Demi Kesehatan, Ruben Onsu Rela Konsumsi 9 Butir Telur Per Hari

Nadya Rima Damayanti , Okezone · Selasa 27 Februari 2018 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 33 1865647 demi-kesehatan-ruben-onsu-rela-konsumsi-9-butir-telur-per-hari-t0ZjDqHKvF.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Usai kesehatannya yang sempat drop, aktor sekaligus pembawa acara Ruben Onsu jalankan berbagai macam program kesehatan. Dua diantaranya adalah melakukan praktek bekam dan mengonsumsi sembilan butir telur setiap harinya.

"Proses bekam paling sejam. Orangnya dipanggil ke rumah. Darah kotor kan harus dikeluarin. Kalo bekam gue disuru sama istri aja," ucap pria yang kerap dipanggil Bensu itu ketika dijumpai usai syuting di daerah Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa, (27/2/2018).

Perihal sembilan butir telur yang harus ia konsumsi setiap harinya, Ruben memaparkan hal itu lebih baik ia lakukan daripada membeli botol protein yang harganya sampai jutaan.

(Baca Juga: Tak Trauma, Demian Aditya Ingin Kembali Lakukan Aksi The Death Drop Bersama Edison)

(Baca Juga: Foto Penyanyi Dangdut Shella O Hebohkan Situs Online Prostitusi)

"Gue makan 3 kalo udah enek stop dilanjut nanti. Kalo masih enek boleh dicocol saus. Infus protein juga ada sih, tapi gue mau yang normal-normal aja kaya makan telor," ungkap ayah dari Thalia Putri Onsu itu.

Ruben Onsu memaparkan bahwa selain rajin kontrol satu bulan sekali, kesehatannya juga dipantau sang istri. Sang istri Sarwendah memang sangat memerhatikan kondisi kesehatan suaminya pasca jatuh sakit dan harus dirawat satu bulan lalu. Ia juga selalu memantau pola makan sang suami dengan selalu menyuruhnya rajin minum susu dan makan ikan, selain makanan berat Sarwendah juga kerap memastikan stok makanan kecil di mobil mereka cukup agar gizi Bensu tetap terjaga.

"Gue bersyukur semua yang berhubungan dengan dokter istri gue semua yg atur. Jadi dia tau semua." ucap Ruben.

Akibat kondisi kesehatannya yang sempat drop itu, Ruben Onsu juga terlihat lebih kurus. Berat badannya kini berada di angka 57, telah naik 2 kilogram dalam waktu satu bulan lebih setelah dirinya dirawat di rumah sakit. Bulan lalu ia memang dikabarkan dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Ia bersama sang istri Sarwendah dilarikan ke sana pada 9 Januari silam karena kelelahan usai liburan dari Jepang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini