Share

Wajah Berjerawat Parah Jadi Mulus, Blogger Ini Hanya Pakai Foundation Rp90 Ribuan!

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Rabu 28 Februari 2018 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 28 194 1865905 wajah-berjerawat-parah-jadi-mulus-blogger-ini-hanya-pakai-foundation-rp90-ribuan-BN28h2UyzC.jpg Kadeeja Khan (Foto: Dailymail)
A A A

HARGA tidak selalu menjamin kualitas suatu barang. Terkadang sesuatu yang berkualitas bisa saja berasal dari harga murah. Tentu siapa yang tidak mau mendapatkan produk maksimal tanpa perlu merogoh kocek yang dalam, bukan?

Apalagi bila barang tersebut merupakan produk kecantikan. Ya, seorang beauty blogger ini, misalnya. Buktinya, dengan riasan seharga Rp90 ribuan, wajahnya yang berjerawat parah bisa terlihat lebih mulus.

Mengutip Dailymail, Rabu (28/2/2018), blogger kecantikan bernama Kadeeja Khan memiliki wajah berjerawat cukup parah. Untuk kondisi jerawat seperti ini, Kadeeja tentu membutuhkan beragam produk kecantikan, seperti foundation, color corrector, hingga concealer.

Namun, yang mengejutkan, Kadeeja ternyata menggunakan alas bedak saja, tampilan jerawatnya pun sudah langsung tertutupi. Diketahui harga foundation tersebut hanya 5 poundsterling atau senilai Rp95 ribuan.

Hal ini terungkap dalam sebuah video tutorial siangkat yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, wanita yang tinggal di Birmingham, Inggris itu mendemonstrasikan cara menutupi tampilan jerawatnya yang memerah menggunakan foundation berbentuk stick. Saat pengaplikasiannya, Kadeeja sendiri tampak terkejut dengan hasil foundation yang merupakan kelauran brand Makeup Revolution itu.


“Aku sangat rewel dan takut saat memilih foundation. Aku suka tampil tanpa make-up tapi saat aku ingin terlihat glamor aku melakukannya. Aku tidak ingin foundation yang membuat jerawatku bertambah parah,” tulis Kadeeja di sisi keterangan video tutorial singkatnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa foundation tersebut bisa berfungsi dengan baik pada wajah berjerawat. Ia mengatakan bila hanya membutuhkan satu lapis saja untuk hasil yang bagus.

“Aku tidak ingin foundation yang memperlihatkan corrector hijauku di bawahnya. Aku tidak pernah berpikir foundation andalanku adalah produk drugstore! Aku dulu selalu berpikir yang lebih mahal adalah lebih baik hasilnya,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Foundation ini hanya 5 poundsterling! Ini memiliki coverage yang sama bahkan lebih baik daripada produk kosmetik high end. Kamu hanya membutuhkan satu lapis untuk hasil yang bagus.”

Selain Kadeeja, para blogger kecantikan lainnya pun juga mengakui fungsi dari foundation stick Makeup Revolution itu. Selain hasilnya yang maksimal saat diaplikasikan, kemasan foundation tersebut juga dianggap bagus.

“@makeuprevolution foundation stick luar biasa! Aku bisa menambahkan 18 shade!,’ ujar pemilik akun Instagram NikkisSecretx.

“Bisakah kita sedikit mengagumi kemasan dari Fast Base Foundation Sticks?’ tambah Ije.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini