Share

Inspirasi 5 Gaya Melody Prima untuk Anda yang Baru Berhijab

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Rabu 28 Februari 2018 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 28 194 1865969 inspirasi-5-gaya-melody-prima-untuk-anda-yang-baru-berhijab-r53tmfve5O.jpg Melody Prima dengan penampilan hijabnya (Foto:Instagram/@melodyprima)
A A A

 

PESINETRON Melody Prima akhirnya memutuskan berhijab di akhir bulan Februari ini. Penampilannya yang berhijab terlihat pertama kali di akun Instagram pribadinya pada empat hari lalu.

Keputusan Melody untuk mantap berhijab pun langsung menarik perhatian warganet di media sosial. Respons mereka pun beragam, sebagian besar memuji penampilannya. Melody juga sempat mengunggah kutipan yang menunjukkan bahwa dirinya sedang berproses ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:

Wajah Berjerawat Parah Jadi Mulus, Blogger Ini Hanya Pakai Foundation Rp90 Ribuan!

Sudah beberapa kali menggunakan hijab, Melody Prima tampaknya sudah lihai memadupadankan busana dan hijabnya. Yuk lihat gaya Melody Prima, bisa menjadi inspirasi Anda yang baru berhijab.

Kerudung bercorak

Di penghujung pekan ini, wanita 23 tahun itu memamerkan foto pertamanya yang resmi berhijrah. Berpose dengan sang ibunda, Melody menjatuhkan pilihan pada kerudung bercorak warna pink dan biru dongker yang dikenakan secara simpel, yakni menggunakan peniti atau jarum pentul lalu menyilangkan kedua sisinya di belakang bahu.

 

Warna netral

Ibu satu orang anak ini tampil stylish dalam balutan busana dan hijab berwarna netral. Ia memadukan atasan dan celana hitam serta sleeveless outerwear putih. Untuk kerudungnya, Melody menggunakan pashmina yang dikenakan dengan simpel.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemeja bunga-bunga

Dalam salah satu foto, Melody kembali menggunakan padanan busana dan hijab berwarna netral. Ia memadukan kemeja bunga-bunga warna biru dongker dengan celana, pashmina, dan tas berwarna coklat muda. Untuk kerudungnya, kali ini Melody menggunakan pashmina dengan membiarkan salah satu sisi kerudungnya di bagian dada.

 BACA JUGA:

Tips Mudah agar Warna Batik Tidak Cepat Pudar dan Tetap Awet

Gamis

Jauh sebelum mantap menggunakan hijab, istri Tommy Bagus Setiadi itu telah beberapa kali mengabadikan penampilannya secara tertutup. Salah satunya Melody menggunakan gamis berwarna hijau dan kerudung simpel polos warna coklat.

Warna pastel

Tepat satu tahun yang lalu, Melody pun sudah mencoba-coba untuk tampil menggunakan hijab. Pashmina atau kerudung berukuran panjang tampaknya memang menjadi favoritnya. Dalam penampilan ini, misalnya, Melody mengenakan busana dan hijab berwarna pink pastel. Pashminanya dikenakan dengan cara dililit dan menyisakan sisa bahannya di depan dada. Cantik, ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini