Share

Taylor Swift Jelaskan Perbedaan Kucingnya, Meredith dan Olivia

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 28 Februari 2018 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 28 33 1866200 taylor-swift-jelaskan-perbedaan-kucingnya-meredith-dan-olivia-cCN6SRiOxF.jpg Taylor Swift (Foto: NPR)
A A A

LOS ANGELES – Para penggemar Taylor Swift, atau biasa disebut Swiftie, pasti mengetahui bahwa idolnya memiliki dua ekor kucing kesayangan bernama Meredith dan Olivia. Taylor akhirnya membeberkan perbedaan di antara kedua kucingnya itu melalui sebuah video pendek di akun Instagramnya.

Baca juga: Remember Me Coco Akan Dibawakan di Malam Puncak Oscars 2018

Dalam video terebut, ia hanya menjelaskan perbedaan mencolok dari Meredith dan Olivia. Keduanya memiliki cara tersendiri saat bersantai bersama sang majikan.

“Ada dua jenis kucing,” ucap pemilik album ‘Reputation’ tersebut sambil mengarahkan kamera kepada Meredith dan Olivia.

 

In this house, there is no correct or incorrect way to relax.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Tingkah lucu dan menggemaskan dipertunjukkan oleh Olivia di dalam video yang diunggah Taylor. Sementara Meredith duduk santai di atas kasur, Olivia justru sedang terbaring lucu di lantai.

“Di rumah ini, tidak ada kata salah dan benar dalam hal cara bersantai,” tulisnya dalam kolom caption.

Baca juga: Lewati Iron Man, Black Panther Jadi Film Terlaris Ketiga MCU

Meredith dan Olivia merupakan dua kucing peliharaan Taylor yang sudah cukup lama. Sebelum Taylor menghapus semua foto-foto di Instagramnya, ia biasanya mengunggah kelucuan-kelucuan yang dilakukan oleh Meredith dan Olivia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini