Share

Bocoran Konser Graduation Melody dari JKT48, Serba Spesial!

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 01 Maret 2018 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 205 1866536 bocoran-konser-graduation-melody-dari-jkt48-serba-spesial-JXPPTH24iR.jpg Rhona, Ikha, dan Melody JKT48 (Foto: Okezone/Instagram)
A A A

JAKARTA – Kurang lebih 3 minggu lagi, JKT48 akan kehilangan salah satu member paling ikonik mereka, Melody Nurramdhani Laksani. Sebagai penanda kelulusan Melody, JKT48 akan mengadakan konser graduation pada 24 Maret 2018.

Baca Juga: Sejak 3 Tahun Lalu, Melody Sudah Pikirkan untuk Lulus dari JKT48

Segala persiapan sudah dilakukan untuk konser kelulusan Melody tersebut. Berbagai kejutan spesial untuk sang center juga telah dipersiapkan untuk membuat hari tersebut tak terlupakan bagi Melody.

“Pokoknya yang datang enggak bakal kecewa deh. Nyesal deh kalau enggak nonton. Karena ini kan konser terakhir Melody, jadi didesain dengan sangat istimewa. Itu dilakukan karena Melody itu istimewa,” kata Ikha dari tim J saat berkunjung ke redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (1/3/2018).

Member JKT48 masih belum bisa memberikan banyak bocoran tentang bagaimana jalannya konser graduation Melody itu nanti. Pasalnya, rincian jalanya konser saat ini masih digodok oleh tim manajemen.

“Persiapan sih masih dari manajemen ya. kalau misal dari member, kita belum ada latihan. Hanya saja, kami sudah ada bayangan bakal tampil per tim, bawain single-single gitu. pasti bakal ada yang spesial,” sambung Rhona dari tim K.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Satu hal yang pasti adalah konser graduation Melody nanti akan berbeda dari kelulusan member-member JKT 48 sebelumnya. Menurut Ikha dan Rhona, konser kelulusan member asal Bandung itu akan lebih kental dengan nuansa Indonesia.

“Kami enggak tahu Kak Melody maunya gimana. Tapi sepertinya ada ke-Indonesia-Indonesiaan gitu,” papar Ikha.

Rhona menyahut, “Kostum panggungnya nanti batik yang dikombinasikan dengan brokat gitu. Setelah konser, keesokan harinya ada event handshake untuk single terakhir kami yang mana Kak Melody masih terlibat di dalamnya, Kimi Wa Melody.”

Baca Juga: Kabar Kelulusan Melody dari JKT48 Sampai ke Telinga AKB48

Sebelum resmi lulus, Melody dan JKT48 memang sudah merilis single berjudul Kimi Wa Melody pada Desember 2017. Nuansa Indonesia memang terasa sangat kental di sepanjang video klip lagu tersebut, terutama pada sentuhan batik, kebaya, dan juga wayang yang ada di dalamnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini