Share

Greta Gerwig Harapkan Ada 4 Film Lagi di Dunia Lady Bird

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 01 Maret 2018 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 206 1866774 greta-gerwig-harapkan-ada-4-film-lagi-di-dunia-lady-bird-Vn4ALJOcWK.jpg Greta Gerwig (Foto: Variety)
A A A

LOS ANGELES – Debut Greta Gerwig sebagai sutradara terbilang cukup sukses. Film Lady Bird masuk dalam beberapa ajang penghargaan film bahkan berpotensi memboyong Piala Oscar tahun ini.

Perempuan berusia 34 tahun tersebut pun berharap bisa membuat empat film lagi untuk melengkapi dunia Lady Bird yang dibangunnya. Pada film tersebut, Saoirse Ronan berperan sebagai tokoh utama Catherine ‘Lady Bird’ McPherson.

“Aku berharap bisa membuat total empat film tentang Sacramento. Film itu memang terinspirasi dari kuartet Elena Ferrante Neapolitan – dia menulis empat buah buku yang mengambil setting di Naples,” ucap Greta seperti dilansir dari Contactmusic, Kamis (1/3/2018).

Greta sendiri memang tumbuh dan besar di Sacramento sehingga ia memiliki ikatan batin tersendiri dengan kota tersebut. Ia mengaku ingin mengeksplorasi Sacramento lebih jauh dari sekadar film Lady Bird.

“Aku merasa aku memiliki keuntungan sendiri dari tempat tersebut. Aku benar-benar berasal dari kota itu – keluargaku tidak pernah pindah, keluargaku saat ini masih di sana, teman-temanku juga masih di sana. Aku bisa menyampaikannya dengan perasaan,” lanjutnya.

Berkat Lady Bird, yang mendapatkan nominasi Best Picture dan Best Director, kini Greta banyak mendapatkan tawaran untuk menukangi sebuah film. Nantikan saja apa film terbaru yang akan dibuat oleh sutradara wanita satu-satunya yang ada di nominasi Oscars tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini