Share

Billy Syahputra Belum Ada Niatan Nikahi Hilda Vitria

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 01 Maret 2018 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 33 1866512 billy-syahputra-belum-ada-niatan-nikahi-hilda-vitria-mizCHF95PU.jpg Billy Sayhputra dan Hilda (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Berbagai macam tudingan negatif dihadapai Billy Syahputra ketika menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria. Mulai dari merebut istri orang hingga telah menikah secara siri dengan Hilda telah dihadapi Billy. Kini setelah mendapatkan banyak tudingan, akankah Billy Syahputra menikahi kekasihnya itu secara sah?

Saat ditanyai mengenai hal itu, adik dari mendiang Olga Syahputra ini justru mengaku belum mengetahui apakah ia akan menikahi Hilda Vitria. Bagi Billy Syahputra, dirinya akan terus menjalankan hubungan tanpa harus menargetkan sesuatu.

"Enggak tahu (nikah), gua tipe orang yang kayak gini, selagi gua bahagia sama orang disamping gua, gua jalanin," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

(Baca Juga: Sukses Besar, Disney Pastikan Coco Tak Akan Dijadikan Franchise)

(Baca Juga: Putri Elvy Sukaesih Terseret Narkoba, Rhoma Irama: Kita Sedang Diserang)

Apapun yang terjadi nantinya untuk hubungan mereka, pria 27 tahun tersebut akan tetap meluruskan bahwa dirinya bukanlah seseorang yang ikut campur dalam masalah kekasihnya yang diduga telah menikah dengan Kris Hatta.

"Even permasalahannya selesai, apa yang terjadi nantinya even gua jalan sama Hilda alhamdulillah. Even gua enggak jalan sama Hilda enggak apa-apa, enggak masalah, yang penting gua harus meluruskan permasalahan ini bukannya gua sok ikut campur tapi gua pengin meluruskan apa yang terjadi," paparnya.

Pemain film Warisan Olga ini pun memilih untuk fokus bekerja agar bisa mengumpulkan uang yang banyak. Jika sudah mapan, Billy Syahputra akan memikirkan mengenai rencana untuk menikahi seorang wanita yang dicintainya.

"Belum ada kepikiran (nikah), nyari duit dulu. Kalau duit sudah banyak tuh baru baru kite nikah deh insyaAllah," tutup Billy Syahputra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini