Share

Ivan Gunawan Santai Tanggapi Widi Mulia yang Kapok Datang ke Acara Talkshow-nya

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 01 Maret 2018 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 33 1866535 ivan-gunawan-santai-tanggapi-widi-mulia-yang-kapok-datang-ke-acara-talkshow-nya-nQa6Tz5nAL.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Widi Mulia baru saja merasa dikecewakan oleh salah satu acara di stasiun televisi swasta. Kekecewaan ini terjadi lantaran kedatangannya tidak untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Wahai Kau Tuhan, melainkan hanya berisikan lelucon yang dianggap tidak penting.

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sunggu ngga cukup berarti. Cukup disini saja ya, ngga usah undang saya lagi," tulis Widi Mulia.

Mengenai hal tersebut, Ivan Gunawan selaku salah satu host menjelaskan bahwa pada acaranya selalu memfasilitasi untuk mempromosikan sebuah karya. Namun ia mengaku memiliki bukti percakapan antara pihak kreatif acara itu dengan manajemen Widi Mulia.

(Baca Juga: Elek Yo Band, Band Para Menteri Semangat Latihan Jelang Java Jazz Festival)

(Baca Juga: Jadi Korban Persekusi, Denada Tak Izinkan Anak Pakai Media Sosial)

"Pastinya kita punya tim kreatif dan produser yang nanya mau jadi bintang tamu, mau promo lagu, atau mau promo film kita menfasilitasi ya," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Dan saya ada bukti chat antara pihak managementnya Widi sama tim kita bahwa di chat itu memang tidak ada tulisannya bahwa Widi itu mau bernyanyi ya," imbuhnya.

Mengenai lelucon yang dilontarkan sepanjang acara, desainer kondang itu merasa kalau acara yang dipandunya merupakan acara yang santai dan dibuat untuk menghibur para penontonnya. Oleh sebab itu untuk menjadi bintang tamu adalah diputuskan oleh masing-masing selebriti.

"Kita tahu program Bronies memang program seru-seruan, kita bukan program yang ngomongi orang. Kita bukan program yang menghakimi orang, yang adu domba orang, dan kita bukan program politik kita bukan program serius," paparnya.

"Memang programnya sangat santai buat menghibur orang. Intinya adalah seperti itu untuk menjadi sebuah bintang tamu itu kan pilihan mau ambil jadi bintang tamu boleh, enggak mau ambil jadi bintang tamu ya enggak apa-apa," tutup Ivan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini