Share

Pipis di dalam Lift, Remaja Pria Ini Langsung Kena Karmanya!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 02 Maret 2018 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 196 1867011 pipis-di-dalam-lift-remaja-pria-ini-langsung-kena-karmanya-8oAuyuhr6u.jpg Perilaku remaja pipis dalam lift tak patut ditiru (Foto: Viral4real)
A A A

BANYAK dari Anda mungkin pernah melakukan hal bodoh dalam hidup? Apalagi di masa muda yang mana adrenalin dan rasa penasaran sedang di masa puncak-puncaknya.

Tapi, sadar atau tidak, sebetulnya hal gila itu bisa menimbulkan kerugian pada diri Anda maupun orang lain. Nah, kisah pria ini membuktikan bahwa hal konyol itu akan berdampak pada dirinya sendiri.

Dilansir dari Viral 4 Real, laki-laki ini diberitakan telah melakukan hal yang sepatutnya tidak boleh dilakukan. Pria ini tertangkap sedang kencing di sebuah lift yang mana kucuran air seninya mengenai tombol-tombol lift tersebut.

Maksud hati ingin mengerjai orang yang akan memegang tombol, karma buruk pun langsung dia rasakan. Karena lupa diri bahwa dia masih berada di dalam lift dan dia pun mesti menekan tombol lift yang baru saja dia kencingi, hal buruk terjadi.

Liftnya seketika berhenti. Tombol yang dia tekan tidak menimbulkan reaksi apapun. Alhasil, si pria terjebak di dalam lift tersebut. Hal ini terjadi karena urine si pria membuat jaringan listrik lift tersebut tidak berfungsi dengan baik.

Seketika, dalam video yang didapat dari kamera CCTV, bocah laki-laki itu terlihat panik. Dengan sekuat tenaga, dia juga terlihat menekan-nekan tombol liftnya. Ya, dengan maksud agar pintu lift segera terbuka.

Belum sampai di situ, sebelum akhirnya video berakhir, lift tersebut pun lampunya mati. Si bocah benar-benar terjebak dalam ruang sempit, gelap, dan itu di sebuah lift yang bisa saja seketika terjun bebas dari ketinggian.

Sementara itu, media lokal melaporkan bahwa dia harus diselamatkan dengan memanggil staf pemeliharaan. Dari kejadian itu, diketahui si pria ini mengalami cedera yang bakal dia telan seumur hidup, trauma.

Pihak berwenang kemudian mengetahui bahwa anak itu sebenarnya tinggal di gedung yang sama dengan orangtuanya. Orangtuanya, bagaimanapun, dilaporkan menolak untuk menerima kejadian ini. "Dia tidak bisa buang air kecil dengan jarak tombol yang cukup tinggi," kata orangtua si bocah seperti dikutip media lokal.

Sampai berita ini terbit, lift masih dalam pengaturan lebih lanjut dan keluarga diharapkan bisa menanggung kerusakan yang diakibatkan oleh bocah tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini