Share

Ternyata Ini 6 Zodiak Paling Moody, Termasukkah Anda?

Helmi Ade Saputra, Okezone · Jum'at 02 Maret 2018 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 196 1867081 ternyata-ini-6-zodiak-paling-moody-termasukkah-anda-5ji1VwWzlH.jpg Ilustrasi (Foto: Yourtango)
A A A

HAMPIR semua orang bisa murung, kita berharap mampu mengendalikan emosi, tapi otak mengatakan sebaliknya. Suasana hati datang dan pergi, tapi ada beberapa zodiak mungkin merasakan emosinya dengan intensitas tinggi.

Mungkin Anda akan merasa kesulitan ketika menghadapi atau berinteraksi dengan zodiak-zodiak ini saat moody mereka kambuh. Suasana hati mereka naik-turun, sehingga terkadang sulit diprediksi. Berikut 6 zodiak yang paling moody seperti dilansir dari laman Yourtango, Jumat (2/3/2018):

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Tanyaka ke siapa zodiak apa yang paling moody, dan mereka akan menjawab..Cancer. Jika Cancer sedang dalam suasana hati yang baik, maka akan memberikan kasih sayangnya ke semua orang dengan cinta. Namun, ketika Cancer dalam suasana hati yang buruk, maka dia akan menyerang atau pergi sendiri sehingga tidak menyakiti orang lain.

Tapi, satu hal yang baik adalah Cancer merasa nyaman dengan suasana hati mereka dan mengekspresikan emosinya. Mereka juga pandai menangani suasana hati orang lain.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Individu Pisces terkadang terlalu sensitif, sehingga mood mereka bisa berubah dalam sekejap. Hal-hal kecil sekalipun bisa membuat mereka diterpa kesedihan. Tak masalah seberapa besar atau kecilnya masalah, namun bisa langsung mengubah mood Pisces.

Pisces tidak menghadapi konflik dengan baik dan lebih mungkin untuk menginternalisasi masalah atau kekhawatiran daripada menghadapinya secara langsung. Pisces benci merasa tidak berdaya atau seolah-olah mereka tidak cukup membantu seseorang. Beruntung, Pisces biasanya mengatasi masalah mood mereka dan menggunakannya sebagai inspirasi untuk usahan kreatif mereka.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio merasakan hal-hal yang penuh gairah, dan suasana hati mereka mencerminkan intensitas itu. Satu hal yang benar tentang Scorpio adalah bahwa mereka tak bisa menyembunyikannya saat mereka dalam suasana hati yang buruk. Scorpio ingin suasana hati mendorong mereka beraksi, apakah itu balas dendam kepada seseorang yang menyakit mereka atau berada di dekat seseorang yang dicintainya saat dibutuhkan.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries tidak akan menyimpan perasaan atau mood mereka di dalam hati. Jika mereka marah pada Anda atau Anda menyakit mereka, maka Aries akan mengungkapkannya. Selain itu, Aries akan bertekad mengalahkan Anda dalam beberapa hal hanya untuk menunjukkan kepada Anda seberapa hebatnya mereka. Namun, perasaan kuat Aries tersebut tidak bertahan lama. Perasaan mereka akan beralih dari seolah-olah menyebalkan menjadi lebih menyenangkan.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra takut bahwa mereka tanpa sadar membuat seseorang kesal atau membuat mereka kesal. Rasa takut itu akan menggerogoti pikiran Libra dan memengaruhi mood mereka.

Libra tidak ingin bersikap murung, mereka hanya merasakan segalanya dan itu termasuk hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan mereka. Libra menempatkan banyak beban perasaan orang lain pada diri mereka sendiri, dan itu adalah beban yang sangat berat.

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini tidak ingin membawa orang lain ikut dengan suasana hati mereka, tapi sepertinya mereka tidak berdaya menyembunyikannya. Kapan pun seseorang bertanya pada Gemini ketika suasana hatinya buruk, maka biasanya dia akan menjawab baik-baik saja dan memberikan banyak alasan untuk mendukungnya. Sayangnya, alasan mereka itu membuktikan mengapa mereka dalam suasana hati yang tak menentu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini