Share

Pesan Romantis Selena Gomez di Ulang Tahun Justin Bieber

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 02 Maret 2018 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 33 1866907 pesan-romantis-selena-gomez-di-ulang-tahun-justin-bieber-o0DXL2nHnE.jpg Selena Gomez dan Justin Bieber (Foto: Pacific Coast News)
A A A

LOS ANGELES – Justin Bieber baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Kamis 1 Maret 2018. Berbagai ucapan dan doa ditujukan pada Justin, termasuk dari orang tercintanya, Selena Gomez.

Melalui Instagramnya, Selena mengunggah sebuah pesan romantis untuk Justin. Pesan singkat itu memang tak menyebut langsung nama Justin, tapi publik tahu kepada siapa Selena menujukan pesannya.

Baca Juga: Makin Serius, Justin Bieber Beli Rumah Mewah Demi Selena Gomez

“1 Maret 1994, seseorang yang aku kenal yang kebetulan sangat keren, lahir. Boom,” tulis Selena.

Selena tak mengunggah foto Justin atau mereka untuk menemani pesan romantisnya tersebut. Penyanyi 25 tahun itu hanya mengunggah dirinya sendiri sedang tertawa dengan sebuah foto polaroid di keningnya. Jika dilihat lebih teliti, sosok di foto polaroid itu sejatinya terlihat seperti sosok Justin.

Ini adalah pertama kalinya Selena mengunggah postingan yang berhubungan dengan Justin sejak keduanya balikan pada Oktober 2017 lalu. Selama 5 bulan ini, mantan kekasih The Weeknd itu lebih sering mengunggah fotonya sendiri di Instagram.

Meski tak pernah memposting foto bersama, tapi Justin dan Selena sudah sering tertangkap kamera paparazzi menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan. Sudah banyak yang tahu jika kedunya pergi ke gym, ke gereja, hingga liburan bersama.

March 1, 1994 someone I know that happens to be super cool was born. Boom.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on


Di sisi lain, Selena disebut-sebut sudah menyiapkan kado spesial untuk Justin. Menurut seorang sumber, Selena akan membelikan jam tangan atau kalung untuk Justin di hari ulang tahunnya. Kado itu diberikan dengan harapan Justin bisa menyadari betapa berartinya dia dalam hidup Selena.

“Selana sudah berbelanja untuk mencari sesuatu yang spesial agar Justin tahu seberapa penting dia untuknya (Selena). Dia (Selena) sudha menjadi kado yang sempurna, yang penuh arti sekaligus bisa disimpannya selama bertahun-tahun ke depan. Dia mempertimbangkan untuk membeli jam berlian seharga USD63 ribu dan atau sebuah liontin berlian dan kalung seharga USD42 ribu,” ujar sumber.

Baca Juga: Romantis, Selena Gomez Siapkan Kado Spesial untuk Ulang Tahun Justin Bieber

Ini menjadi pertama kalinya Justin bisa merayakan ulang tahunnya dengan Selena sejak mereka kembali merajut cinta kasih pada Oktober 2017 lalu. Tahun lalu, pelantun Despacito tersebut merayakan ulang tahunnya sendiri di studio musik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini