Share

Sambil Menangis, Tessa Kaunang Lelah Hadapi Kelakukan Sandy Tumiwa

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 02 Maret 2018 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 33 1866953 sambil-menangis-tessa-kaunang-lelah-hadapi-kelakukan-sandy-tumiwa-a6pKmTcwBo.jpg Tessa Kaunang (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sidang mediasi kedua antara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa kembali belum menemukan titik temu. Oleh karenanya, sidang mediasi ketiga akan kembali digelar pada Kamis 8 Maret 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ditemui usai persidangan, Kamis 1 Maret 2018, Tessa Kaunang tampak sangat berusaha menahan air matanya ketika membicarakan soal anak dengan sang mantan suami. Kali ini hal tersebut disebabkan lantaran Sandy Tumiwa tidak hanya membicarakan mengenai hak asuh dan pembagian waktu bersama anak, tetapi juga soal kepercayaan yang kelak akan dianut oleh kedua buah hatinya.

(Baca Juga: Nyaman Tampil Apa Adanya, Leony Tak Keberatan Dibilang Kumel)

(Baca Juga: Pedangdut Cupi Cupita Tertangkap Narkoba?)

Hal tersebut sontak membuat wanita 41 tahun ini merasa kesal dan lelah dengan apa yang diutarakan oleh Sandy Tumiwa. Sehingga dirinya hanya bisa menangis untuk meredam amarahnya dan berulang kali mengungkapkan bahwa dirinya lelah dengan perlakuan Sandy Tumiwa terhadapnya.

"Ya tadi memang agak sensitif lah ya. Agak ngelantur gitu loh. Dari yang gugatan hak asuh anak, tiba-tiba jadi yang masalah kegiatan anak, tahu-tahu ke iman anak-anak, ke kepercayaan anak-anak," ungkap Tessa Kaunang.

"Menurut saya, saya tahu Sandy dari dulu, ngomongnya tuh enggak ada titik temunya gitu loh, ini maunya apa, enggak tegas gitu loh. Enggak ngerti gitu. Dari tadi kita juga nanya di dalam, maunya gimana, cuma belum bisa mengambi keputusan yang tegas, belum bisa berkomitmen. Jadi saya cuma capek saja, ngerasa capek saja," sambungnya.

Menurut Tessa, tidak semua perkataan pria 36 tahun tersebut salah, bahkan dirinya membenarkan bahwa setiap anak memang sangat memerlukan kasih sayang dari kedua orangtuanya. Akan tetapi dirinya justru menyindir dan menyatakan bahwa Sandy bukanlah seorang bapak yang baik. Bahkan tekanan demi tekanan yang dilimpahkan ke Tessa membuat airmatanya semakin deras mengalir.

"Saya merasa, meskipun benar tadi kata dia anak-anak itu butuh kasih sayang bapak dan ibu, tapi saya sih berpikir kalau bapaknya benar, pasti saya juga ikhlas, tapi ini dia nekan saya terus, jadi saya capek gitu. Ya, pasti ada lah tekanan batin, tekanan moril, emotional abbuse. Capek, capek saja sama semua yang terjadi," ucapnya sambil menangis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini