Share

Ruben Onsu Jalani Tes Kanker, Igun: Gak Ada Waktu Doain Dia

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 02 Maret 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 33 1867098 ruben-onsu-jalani-tes-kanker-igun-gak-ada-waktu-doain-dia-tyljY8W3ya.jpg
A A A

JAKARTA - Pasca jatuh sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit pada Januari lalu, Ruben Onsu kini semakin giat menjaga kesehatan tubuhnya. Ia rutin melakukan tes kesehatan, salah satunya adalah tes pemeriksaan kanker.

Beruntungnya, suami Sarwendah ini mendapatkan hasil pemeriksaan negatif, yang artinya tak ada penyakit yang menyerang tubuhnya. Tubuh Ruben Onsu hanya membutuhkan banyak protein dan makanan yang bergizi.

"Sebulan sekali mesti kontrol ke dokter ya masih kontrol ke dokter, dan dokter itu lagi periksa saya satu persatu. Syukurnya kan lagi diperiksa apakah ada bermasalah dengan cancer, bermasalah dengan ini, dengan ini, syukurnya semuanya negatif ya. Cuma saya ini bermasalah dengan protein dan gizi makanan yang dimakan," papar Ruben baru-baru ini.

Mengenai kesehatan Ruben Onsu tersebut, lantas bagaimana kah tanggapan dari sahabat-sahabat sekaligus rekan kerjanya? Menurut Ivan Gunawan kesehatan Ruben Onsu biasa saja, tak ada yang berubah.

Baca Juga: Lupakan Girlsquad, Nih, Keseruan Geng Tempey Maia Estianty, Rossa hingga Aming

Baca Juga: Sindir Pelakor, Maia Estianty dan Aming Parodikan Sawer Uang Bu Dendy

"Enggak. Biasa saja. Enggak ada perubahan. Ya setiap hari ketemu sudah enggak ada waktu untuk doain dia. Setiap hari 3 program. Doa masing-masing saja," ujar Ivan Gunawan.

Senada dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting pun melontarkan pernyataan yang sama. Pelantun lagu Sambalado ini menyebutkan kalau Ruben Onsu dalam keadaan baik-baik saja.

"Enggak kok biasa saja. Baik-baik saja enggak kenapa-kenapa. Doain aja. Kondisinya baik masih bisa bekerja setiap hari," tutup Ayu Ting Ting.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini