Share

Ribuan Warga Padati Festival Cap Go Meh 2018 di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 406 1867015 ribuan-warga-padati-festival-cap-go-meh-2018-di-bogor-D1maSU6VB8.jpg Perayaan cap go meh (Foto: Putra/Okezone))

RIBUAN warga Kota Bogor sudah mulai memadati area perayaan Cap Go Meh (CGM) Street Fest 2018 yang digelar di ruas Jalan Suryakancana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Jawa Barat.

Dari pantauan Okezone di lokasi, ribuan warga sudah memadati sepanjang ruas Jalan Suryakencana sejak pukul 13:00 WIB. Mereka nampak berdiri di samping pagar pembatas yang telah dipasang oleh panitia.

Mereka sengaja datang lebih awal untuk mendapat tempat yang nyaman untuk menikmati festival budaya ini. Salah satu wisatawan asal Jakarta, Adinda (24) mengaku sudah datang sejak pukul 12:00 WIB.

 

"Setiap tahun saya pasti datang ke acara ini. Ya gak apa-apa nunggu lama juga sekalian jalan-jalan aja juga nyari tempat yang enak buat nonton festivalnya," ungkap Dinda, kepada Okezone Jumat (2/2/2018).

Hingga kini, pengamanan di sekitar lokasi festival pun sudah mulai terlihat. Trotoar di sepanjang Jalan Suryakencana sudah di pagari agar masyarakat yang menonton tidak membludak ke jalur karnaval.

Arus lalu lintas di depan Vihara Dhanagun sudah ditutup total untuk kendaraan. Rencananya, acara ini akan dihadiri oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, lima duta besar negara sahabat dan tamu VVIP lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini