Share

Kahiyang Ayu Bocorkan Rahasia Cantik Alaminya, Penasaran?

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 05 Maret 2018 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 194 1868077 kahiyang-ayu-bocorkan-rahasia-cantik-alaminya-penasaran-MFhT8cXxmB.jpg Kahiyang Ayu (Foto: Instagram)
A A A

MEMILIKI wajah cantik alami mungkin anugerah yang tidak bisa didapatkan semua perempuan. Tapi, bagaimana pun itu Anda mesti percaya bahwa semua perempuan memiliki sisi kecantikannya sendiri yang berbeda dari perempuan lainnya.

Bicara mengenai kecantikan alami, puteri Presiden Indonesia Joko Widodo, Kahiyang Ayu, mungkin salah satu yang termasuk memilikinya. Memiliki wajah yang ayu, membuat Kahiyang rasanya cocok dikatakan cantiknya Indonesia.

Meskipun sudah memiliki wajah yang cantik, tidak menutup kemungkinan jika Kahiyang tetap merias wajah. Ya, walaupun tidak profesional, tapi sejauh ini hasil make-upnya tetap bisa menunjukan sisi kecantikan wajahnya yang ayu itu.

 BACA JUGA:

Deretan Aktris Berbusana Terbaik di Red Carpet Oscars 2018

Namun, tahukah Anda apa rahasia cantiknya Kahiyang? Terutama bicara mengenai make-up wajah.

Dalam wawancara langsung di acara Peluncuran buku "Sleeping Beauty Bennu Sorumba di Pondok Indah Mall, Kahiyang menuturkan bahwa selama ini dia kurang begitu peduli dengan make-up.

"Kalau kalian mau tahu, aku tuh make-up cuma pake bedak sama lipstik. Udah itu aja," katanya pada awak media, Senin (5/3/2018). Sekali pun dia hanya mengandalkan dua alat kosmetik itu, diutarakan Kahiyang, hal tersebut pun masih dianggap susah.

Padahal, dijelaskan Professional Make-up Bennu Sorumba, Kahiyang itu memiliki wajah yang cantik dan ketika dia bisa memolesnya dengan baik, maka pancaran kecantikan wajahnya akan semakin terlihat.

"Saya sih yakin banget kalau dia bisa make-up. Asalkan mau belajar dan terus berlatih aja, nanti juga bisa sendiri," kata Bennu.

Kahiyang juga mengungkapkan kalau dirinya pernah mendapat nasihat dari Bennu. "Kamu harus belajar terus biar bisa make-up sendiri. Tapi, sampe sekarang belum aku lakuin," cerita Kahiyang lantas tertawa.

 BACA JUGA:

4 Aktris Kenakan Glitter Metalic Dress di Oscars 2018, Siapa Paling Cantik?

Bicara mengenai kebiasan make-up, Kahiyang mengungkapkan bahwa dirinya kalau mau make-up tunggu mood dulu. "Ya, kalau mood-nya lagi bagus, hasilnya bagus. Kalau mood jelek, ya, begitu deh," tambah Kahiyang lantas tersenyum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini