Share

Hadir di After-Party Oscar 2018, Emma Watson Tampil Perdana dengan Tato Baru

Pradita Ananda, Okezone · Senin 05 Maret 2018 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 194 1868180 hadir-di-after-party-oscar-2018-emma-watson-tampil-perdana-dengan-tato-baru-KNThEQNRkx.jpeg Emma Watson (Foto: Hellomagazine)
A A A

AJANG perhelatan penghargaan bergengsi bagi insan perfilman Hollywood, Academy Awards atau biasa disebut Oscar memang selalu menarik perhatian banyak orang dari berbagai penjuru dunia.

Selain penasaran dengan film, aktor, aktris, sutradara, hingga original soundtrack apa saja yang berhasil mengalahkan para nominasi lainnya dan keluar sebagai juara. Publik juga pastinya penasaran dengan penampilan para selebriti yang hadir dan berpose di gelaran karpet merah Oscar.

Well, di perhelatan Oscar ke-90 tahun 2018 ini, bicara soal penampilan di karpet merah. Aktris muda sekaligus aktivis sosial, Emma Watson diketahui hadir dengan tampilan barunya. Ada apakah gerangan?

Nah, ternyata Emma hadir di gelaran pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 dengan tampil perdana memperlihatkan tato barunya. Aktris 27 tahun asal Inggris ini diketahui tampil menawan dalam balutan gaun hitam dan aksesori neckpiece yang menjadi statement penampilannya. Namun, semua mata dan perhatian tertuju pada ukiran tato bertuliskan "Time's Up' warna hitam yang tepat berada di lengan kanannya.

 

Soal tato 'Time's Up' yang kini tersemat di salah satu anggota tubuh Emma ini sendiri, adalah sepertinya menjadi lambang ekspresi dari seorang Emma terkait gerakan bernama sama yang sedang ia vokal perjuangkan. Yup, Emma adalah salah satu sosok yang memimpin dan lantang bicara soal hal kesetaraan gender. Disebutkan lebih lanjut, Emma sendiri bahkan telah menyumbangkan kurang lebih 1juta Euro untuk para korban pelecehan seksual.

Soal tato ini sendiri, hingga melansir Hellomagazine, Senin (5/3/2018) diketahui belum ada keterangan lebih lanjut soal apakah tato 'Time's Up' berukuran cukup besar tersebut apakah tato permanen atau hanyakah tato bersifat sementara alias temporary yang bisa hilang. Namun yang pasti, hadir di pesta Oscar dengan mendebutkan tatonya ini, pemeran Hermione Ganger di film Harry Potter ini memang sukses menjadi pusat perhatian.

Sementara itu, di gelaran Oscar yang dihadiri ramai sosok selebriti A-list lainnya selain Emma Watson seperti Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Margot Robbie hingga Sandra Bullock ini diketahui menghasilkan France McDormand dan Gary Oldman sebagai aktris dan aktor terbaik, serta film The Shape of Water memimpin dengan perolehan empat penghargaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini