Share

Reza Rahadian Klarifikasi soal Dirinya Terlibat Tabrakan Beruntun

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 05 Maret 2018 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 33 1867965 reza-rahadian-klarifikasi-soal-dirinya-terlibat-tabrakan-beruntun-nmX2dW8cDM.jpg
A A A

JAKARTA - Kabar menghebohkan datang dari aktor Reza Rahadian. Pemeran Pengki dalam film Benyamin Biang Kerok ini dikabarkan mengalami kecelakaan di tol kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal tersebut pertama kali diungkap oleh aku gosip Lambe Turah. Dalam postingannya, pria 30 tahun ini terlihat turun dari kendaraannya usai mobilnya menabrak pengendara di depannya.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (5/3/2018), asisten dari Reza Rahadian menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu 4 Maret 2018. Bahkan Reza kini diketahui masih nampak sehat dan sama sekali tidak mengalami masalah apapun.

"Oh enggak sih mbak. Itu kemaren kok kecelakaannya bukan tadi pagi," ujar Arya.

"Hari Minggu. Enggak apa-apa kok mbak," sambungnya.

BACA JUGA: Dunkirk Sukses Kawinkan Trofi Oscar 2018 untuk Sound Editing & Sound Mixing

BACA JUGA: Isi Goodie Bag untuk Nomine Oscar 2018 Capai Rp1,3 M

Reza yang kebetulan berada disamping Arya diketahui langsung memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. Bahkan ia nampak membantah mengenai isu tabrakan beruntun yang sempat membuat heboh pemberitaan.

"Itu enggak ada apa-apa. Mobil saya juga enggak baret. Jadi nggak perlu diheboh-hebohkan yah? Haha," tutur Reza Rahadian.

"Semuanya Alhamdulillah baik-baik saja. Mobil yang satunya juga enggak ada masalah. Dan enggak ada tabrakan beruntun," tegasnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini