Share

Bergaun Hitam Menerawang, Seksinya Syahnaz saat Jalani Prewedding Bersama Jeje

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 05 Maret 2018 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 33 1868060 bergaun-hitam-menerawang-seksinya-syahnaz-saat-jalani-prewedding-bersama-jeje-088RGssjBH.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Rio Motret/Instagram)
A A A

JAKARTA - Tinggal menunggu waktu, pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan segera digelar. Bandung menjadi tempat keduanya akan mengikat janji suci. Oleh sebab itu, segala persiapan tengah dilakukan oleh Syahnaz maupun Jeje. Baru-baru ini pasangan selebritis ini telah melakukan foto prewedding.

Dalam satu foto prewedding, Syahnaz dan Jeje sampai menyewa sebuah helikopter, namun sayang bukan hal itu yang menjadi perhatian warganet, melainkan gaun yang dikenakan oleh adik dari Raffi Ahmad ini.

Dalam foto tersebut, tampak Syahnaz yang tengah duduk dipintu helikopter dan bersanding dengan sang calon suami Jeje Govinda. Syahnaz yang mengenakan gaun hitam yang tampak menerawang. Bahkan pakaian tersebut terkesan terbuka.

(Baca Juga: Vicky Nitinegoro Bicara Karma, untuk Siapa?)

(Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2018)

Sontak saja hal tersebut malah mengundang cibiran dari beberapa warganet. Menurut beberapa warganet bahwa pakaian yang dikenakan oleh Syahnaz terlalu berlebihan dan tidak menutupi auratnya.

Seperti diketahui, pada 21 April 2018 mendatang menjadi hari bahagia bagi Syahnaz dan Jeje Govinda. Sementara, untuk tempat sendiri, Bandung menjadi pilihan utama Syahnaz untuk menggelar acara rersepsi pernikahan.

Lantas apa alasan Sayhnaz dan Jeje menggelar acara pernikahan di Bandung?

Pada Jumat 23 Februari 2018 lalu, Syahnaz menyebut bahwa ada suatu tempat yang diimpikan di Bandung sebagai tempat perhelatan penikahannya dengan Jeje Govinda. Dan secara tidak langsung, Syahnaz juga menilai bahwa banyak kerabat hingga saudara tinggal di Bandung.

"Justru di Bandung temen banyak emang, pengen banget nikah di Panhill. Itu kebetulan punya suami teteh ya. Dari dulu banget sih pengin di situ punya cita-cita di situ, akhirnya bilang ke Jeje dan setuju dan suka," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini