Share

Ditanya Sifat Mertua, Nia Ramadhani: Lebih Baik dari Suami Aku

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 05 Maret 2018 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 33 1868334 ditanya-sifat-mertua-nia-ramadhani-lebih-baik-dari-suami-aku-LIF8eeb4Ku.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Setelah membacakan pertanyaan bagaimana reaksi Nia Ramadhani jika sang suami, Ardi Bakrie ingin melakukan poligami, Jessica Iskandar kembali membacakan pertanyaan kedua yang diajukan oleh warganet.

Dalam video blog (vlog) yang diunggah pada akun Youtube pribadi wanita yang kerap disapa Jedar itu, ia membacakan pertanyaan kedua warganet yang bertanya bagaimana perlakuan sang mertua, yakni Aburizal Bakrie terhadapnya.

(Baca Juga: Setelah Sekian Lama, Bunga Zainal Diizinkan Suami Main Film Lagi)

(Baca Juga: Black Panther Lengser, Film Lee Seung Gi Puncaki Box Office Korea)

"Nah ini juga pasti bakal bikin penasaran dan kita tunggu-tunggu banget jawabannya dari Nia. 'Kak Nia, mertua kak Nia gimana? Cerewet apa baik?'" tanya Jessica Iskandar kepada Nia Ramadhani.

"Hati-hati jawabnya," imbuh ibunda El Barack tersebut lantas tertawa.

Tanpa berpikir lama, ibu tiga anak itu pun langsung menjawab kalau sang mertua merupakan sosok sangat baik terhadapnya. Salah satu contoh kebaikan yang diterima Nia Ramadhani adalah terkadang membelanjakannya sesuatu.

"Baik banget, kalau mertua aku lebih baik dari suami aku. Kadang-kadang mereka yang sering belanjain aku tahu," jawab Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pun menceritakan jika mertuanya tengah berpergian ke luar negeri, maka ia akan mendapatkan perlakuan seperti layaknya anak kandung. Ia pun menyebutkan kalau tas yang dimiliki, salah satunya adalah dibelikan oleh mertuanya.

"Beneran, kalau mereka pergi ke luar negeri tuh baik banget, kayak beneran orangtua sendiri, aku tuh kayak dianggap adiknya Ardi kali ya. Kadang-kadang kalau beli tas, dibeliinnya sama mertua. Tuh kan pada ngiri kan," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini