Share

Gracia Indri Mendadak Tertawa saat Disinggung soal Pernikahan

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 05 Maret 2018 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 33 1868355 gracia-indri-mendadak-tertawa-saat-disinggung-soal-pernikahan-TuBwVHHJ5Z.jpg Gracia Indri (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Gracia Indri rupanya menghadiri acara gala premiere film yang bertajuk Takut Kawin yang digelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (5/3/2018). Menariknya dalam acara tersebut pihak production house membuat sebuah acara dengan menikahkan sembilan pasangan di bioskop. Rupanya hal itu menjadi perhatian tersendiri bagi aktris cantik Gracia Indri.

(Baca Juga: Gara-Gara Penampilan Debora di Indonesian Idol 2017, Maia Estianty & BCL Berdebat)

Menurutnya ini menjadi suatu keunikan tersendiri bagi film tersebut, terlebih pada acara pernikahan massal. Sementara itu, kedatangannya pada film yang dibintangi Herjunot Ali ini sebagai langkah ventun dukungannya pada film Indonesia.

"Emang apa ya kemarin kan aku pergi ke Gresik juga ada acara nikah masal, jadi kayanya seru banget. Pengin tahu juga," kata Gracia Indri.

"Dan ini menjadi salah satu hubungan sama film Indonesia, karena menurut aku, siapa lagi yang hargain karya dari negara sendiri, walau enggak main di film ini tapi jadi salah satu bentuk dukungan," sambungnya.

Lebih lanjut, bila berbicara soal film yang bergenre drama komedi ini, Gracia Indri pun menambahkan bahwa pesan dari film tersebut menjadi problematika para kawula muda saat ini. Apalagi film tersebut diangkat begitu dekat dengan kisah keseharian publik.

"Kayanya ini menjadi salah satu permasalahan yang paling dekat dengan lingkungan sekitar. Mungkin dengan pengalaman yang ada juga, pasti pernah ngalamin momen seperti ini. Ini jadi salah satu film yang real story juga dari cerita," ungkapnya.

(Baca Juga: Meriah! NOAH Tutup Konser "Road To New Album" dengan Lagu Walau Habis Terang)

Tak puas dengan pernyataan Gracia, para awak media pun sedikit menyinggung perihal tanggapannya soal perkawinan, apakah dirinya takut menikah atau tidak. Lantas apa jawaban Gracia ketika ditanya soal takut kawin?

Rupanya Gracia tak mau menjawab pertanyaan tersebut dirinya pun langsung pergi dan menghindari pertanyaan para awak media sembari tertawa.

Sebagai informasi, film Takut Kawin sendiri menceritakan tentang pasangan muda yang bernama Bimo (Herjunot Ali) dan Lala (Indah Permatasari) yang mengakhiri hubungan pacaran mereka dalam ikatan pernikahan. Namun sayang, usaha mereka untuk menikah dihadang oleh permasalahan pelik. Dari sinilah masalah mulai muncul, untuk tahu lebih lanjut bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda pada 8 Maret 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini