Share

5 Momen Agus Yudhoyono Pakai Kacamata Hitam, Mana yang Paling Ganteng Maksimal?

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 06 Maret 2018 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 194 1868689 5-momen-agus-yudhoyono-pakai-kacamata-hitam-mana-yang-paling-ganteng-maksimal-iOCDyKLiq5.jpg Agus Yudhoyono memakai kacamata hitam di Raja Ampat (Foto: agusyudhoyono/Instagram)
A A A

KACAMATA hitam memang bisa membuat penampilan menjadi stylish secara instan tanpa harus 'berusaha keras'. Ya, selain berfungsi untuk melindungi mata dari debu dan paparan sinar matahari, kacamata bisa menjadi aksesori yang modis.

Tak hanya orang awam, selebriti hingga public figure lainnya pun mengandalkan kacamata hitam atau sunglasses untuk tampil gaya di berbagai kesempatan. Sama halnya dengan Agus Harimurti Yudhoyono.

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kerap melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dalam beberapa kesempatan dan diunggah ke Instagram pribadinya, @agusyudhoyono. Berikut adalah beberapa momen Agus Yudhoyono menggunakan kacamata hitam dalam berbagai kesempatan, seperti dirangkum Okezone.

Di Raja Ampat

Salah satu momen AHY, sapaan akrabnya, berkacamata hitam terlihat dalam foto berikut ini. Berpose di Piaynemo, Raja Ampat, AHY tampan bergaya kasual. Ia memadukan kaus polos shirt warna biru, sweater hitam berlengan pendek, dan celana jins.

 (Baca Juga: After Party Oscars 2018, Selebriti Hollywood Kalap Makan Junk Food)

Bomber jacket

'Makin tua makin ganteng', itulah salah satu kalimat pujian yang dilontarkan salah seorang netizen melihat foto yang diunggah Agus Yudhoyono ini. Agus kembali mengenakan kacamata hitam berbalut padanan bomber jacket dan celana berbahan jins warna hitam.

Bersama SBY

Ada pula penampilan Agus Yudhyono yang mengenakan kacamata hitam. Kala itu, suami Annisa Pohan itu tengah bersama sang ayahanda. Ia tampak mengenakan kemeja motif kotak-kotak dan jaket kulit hitam.

Pakaian dinas

Saat mengenakan pakaian dinas, ayah satu orang anak ini pun tak lepas dari kacamata hitam untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari yang cukup menyengat. Penampilannya tersebut nyatanya dinilai netizen gagah dan tampan.

  (Baca Juga: Gadis Kecil Ingin Jadi Model Pakaian Laki-laki, Netizen Malah Menolaknya!)

Seragam militer

Saat mengucapkan hari jadi KOSTRAD ke-57 yang jatuh pada hari ini (6/3/2018), Agus Yudhoyono mengunggah foto dirinya semasa menggunakan seragam tentara militer. Kala itu, ia juga menggunakan kacamata hitam dengan model bingkai yang berbeda dari jenis sunglasses lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini