Share

Serius hingga Nikahi Vanesha Prescilla, Adipati Dolken: Kemungkinan Itu Selalu Ada

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 06 Maret 2018 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 33 1868757 serius-hingga-nikahi-vanesha-prescilla-adipati-dolken-kemungkinan-itu-selalu-ada-YQU5OJbkPW.jpg Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Munculnya foto mesra antara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla beberapa waktu lalu, memicu kehebohan di kalangan netizen. Foto kolase mereka di dalam sebuah mobil, termasuk saat Vanesha mencium mesra Adipati di bagian pipi, bahkan nampak menginsyaratkan adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Menanggapi hal tersebut, Adipati justru nampak santai dan tak masalah dengan tersebarnya foto kemesraan mereka. Bahkan ketika dikonfirmasi, pemeran Ditto Percussion dalam film Teman Tapi Menikah yang akan tayang 29 Maret 2018 ini nampak menjawabnya sambil bercanda.

(Baca Juga: Efek dari Avengers: Infinity War, Dwayne Johnson Majukan Perilisan Rampage)

(Baca Juga: Sutradara Pastikan Sekuel Call Me By Your Name)

"Itu digambar," ujar Adipati Dolken yang ditemui di Media Gathering Teman Tapi Menikah, di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Tak hanya muncul foto mesra antara keduanya, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla juga diketahui sempat berlibur bersama ke Jepang. Meski keduanya menegaskan bahwa kepergian mereka ke Jepang merupakan bagian dari pekerjaan mereka, pria 26 tahun ini mengaku tak menuntup kemungkinan untuk dirinya dan adik Jevin Julian ini bisa menjalin hubungan serius.

"Enggak ada yang nutup kemungkinan. Kemungkinan itu selalu ada. Enggak ada yang tidak mungkin," tuturnya.

Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto Percusion pun nampak menunggu-nunggu sekaligus memancing mengenai hubungan asmara antara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Bahkan ia sempat menyatakan bahwa dirinya menunggu apakah pemeran Teman Tapi Menikah juga bisa benar-benar berlabuh ke pelaminan atau tidak.

"Entar tinggal nunggu saja. Yang meranin kita beneran nikah apa enggak," ucap Ditto Percusion.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini