Share

Mantan Istri Ngaku Masih Sering Diajak Andika Kangen Band Nikah Lagi

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 06 Maret 2018 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 33 1868794 mantan-istri-ngaku-masih-sering-diajak-andika-kangen-band-nikah-lagi-6qCfrhrjjf.jpg Chairunnisa, mantan istri Andika Kangen Band (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pascaresmi bercerai pada 9 Januari 2018, Andhika Kangen Band diwajibkan untuk melakukan ikrar talak di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung. Namun, hal tersebut urung dilakukan oleh pria bernama lengkap Mahesa Andika Setiawan.

Oleh sebab itu, sang mantan istri, yakni Chairunnisa pun mengungkapkan perasaan kecewanya atas perilaku Andika. Wanita yang kerap disapa Caca ini pun hanya ingin Andika tak mempersulit peresmian perceraian mereka.

"Iya harusnya tanggal 20 kan ikrar talak dia, terus ditunda sama dia. Ditunda lagi 20 Maret ini. Maksud aku, ya sudah lah kalau sama-sama mau cerai, apalagi yang mau dipikir, apalagi yang mau ditunda," ujar Caca saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

(Baca Juga: Dibanding Film Dilan 1990, Vanesha Prescilla Dituding Tak Cocok Akting Bareng Adipati Dolken)

(Baca Juga: Ayudia Bing Slamet Terharu Kisah Cintanya dengan Ditto Diangkat ke Layar Lebar)

"Toh dia sudah punya pasangan yang baru kan. Hargailah pasangan yang sekarang. Aku cuma mau minta sudah resmiin saja aku, sudah lepas. Jadi kan aku juga bisa lapang dada. Kalau begini kan orang lain juga mau dekat ke aku, mikir-mikir, ah statusnya masih enggak jelas," tambahnya.

Bahkan setelah hakim mengetuk palu di pengadilan agama, Caca mengungkapkan bahwa Andika Kangen Band kerap mengajaknya untuk melakukan pre-wedding, dan menikah kembali.

"Sebenarnya sih kemarin habis selesai resmi cerai, dia sih ngajakin prewedding lagi lah, ngajakin kita nikah lagi lah. Tapi kan enggak tahu, sedangkan dia baik-baik saja, ceweknya banyak banget kan ganti-ganti," ungkap Caca.

Kendati demikian, Caca merasa masih trauma dengan perlakuan Andika terhadapnya. Ia tidak yakin kalau mantan suaminya tersebut bisa mengubah tingkah lakunya demi anak-anak mereka.

"Ya aku kalau seandainya dia bisa berubah, bisa baik, bisa enggak seperti sekarang, ya enggak apa-apa, demi anak-anak, balik. Tapi kalau enggak bisa ya buat apa, mending cari yang lain," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini