Share

Syahrini Didoakan Hijrah Setelah Foto Bareng Ustadz Abdul Somad

Hana Futari, Okezone · Selasa 06 Maret 2018 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 33 1868809 syahrini-didolan-berhijrah-setelah-foto-bareng-ustadz-abdul-somad-DKNR4gL3Pk.jpg Syahrini dan Ustadz Somad (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Melalui akun instagramnya penyanyi Syahrini mengunggah potret dirinya bersama dua orang pria, salah satunya adalah Ustadz Abdul Somad. Dalam foto tersebut, tampak Syahrini mengenakan baju pakaian panjang berwarna hitan yang dilengkapi hijab coklat bercorak.

Dalam unggahan fotonya tersebut, Syahrini menyelipkan caption yang cukup membuat warganet bertanya-tanya. Syahrini melempar puji kepada Ustadz Somad.

β€œAku Akan Bersabar ,Sampai Kesabaranpun Akan Habis Kesabarannya Terhadap Kesarabanku. Alhamdulillah dan Terima Kasih Kepada 'Tuan Guru @ustadzabdulsomad' Atas Waktu Yang Begitu Berharga Diberikan Kepadaku dan Keluarga, Untuk Diingatkan Kembali Kepada Semua, Dan Hakikat Kita Semestinya Sebagai Umat-Mu Ya Allah Ya Rob πŸ™ #PrincesSyahrini #KejutNyataDariAllahSwtTidakPernahDusta,β€œ ucap Syahrini dalam caption di Instagram.

(Baca Juga: Diana Krall Bakal Tampil Spesial di Prambanan Jazz Festival 2018)

(Baca Juga: Charly Setia Band dan Puluhan Artis Gelar Sholawat demi Melawan Narkoba)


Melihat unggahan tersebut, sontak membuat para warganet mendukung agar Syahrini segera mendapatkan hidayah untuk berhijrah. Para warganet menuliskan dukungan mereka melalui kolom komentar.

β€œ@princessyahrini terlihat kecantikannya ketika berhijab,ayo teh kita bareng2 hijrah, teteh bergelimang harta sudah,kebahagiaan dunia sudah ...tinggal dimantapkan hijrahnya...πŸ™πŸ™‹β€ tulis akun @dude_kuzma β€œSelamat datang di alambaru penuh barokah, jadilah bidadari sejati dunia aherat.. Selamat princes syahrini sukses selamanya,” tulis akun @kertanegaray

β€œBarakallah kak @princessyahrini semoga Allah kuatkan iman dan islam kita semua aamiinnn,” dukungan ini ditulis oleh @alfiahfauziah .

β€œAlhamdulillah.., Smoga sgra brhijab agr prtemuan itu tdk sia2 n ada manfaatnya k akherat. . Prtemuan itu.. Smua kr Allah,” begitu kalimat dukungan dari akun @sylfia_irianti .

Dukungan tersebut merupakan bentuk perhatian waragnet untuk Syahrini. Warganet yang tak lain merupakan fans Syahrini menginginkan hal baik terjadi padanya. Fans Syahrini berharap agar Ia dapat berhijrah. Tak jarang warganet menilai jika Syahrini lebih cantik saat memakai hijab.

Syahrini sendiri dikenal sebagai penyanyi pop dan kaum sosialita yang kerap memiliki barang-barang mewah. Wanita yang akrab dengan sebutan Princess tersebut sebelumnya pernah berduet dengan penyanyi ternama Anang Hermansyah. Kesuksesan duet tersebut mampu melambungkan nama Syahrini hingga dikenal sampai sekarang. Sayangnya, duet mereka tidak berlangsung lama dan kemudian Anang menggandeng Ashanty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini