Share

Ikrar Cerai Ditunda, Mantan Istri Merasa Digantung Andika Kangen Band

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 06 Maret 2018 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 33 1868856 ikrar-cerai-ditunda-mantan-istri-merasa-digantung-oleh-andika-kangen-band-IZ3NW08vnI.jpg Caca (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Mantan istri Andika Kangen Band, Caca merasa digantung lantaran pemilik nama lengkap Maesa Andika Setiawan tersebut menunda melakukan ikrar perceraian di hadapan hakim Pengadilan Agama Kalianda, Lampung.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Anak, Andika Kangen Band Liburan Bareng Istri ke Bali

Pasalnya, pembacaan ikrar cerai tersebut seharusnya dilakukan Andika Kangen Band pada 20 Februari 2018. Namun, wanita yang akrab disapa Caca itu menyebutkan kalau Andika sibuk dan sulit untuk dihubungi.

"Iya lah merasa (digantung)," ungkap Caca saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

"Andika sibuk, susah dihubungi," tambahnya.

Andika Kangen Band sendiri diberikan jangka waktu untuk pembacaan ikrar cerai di pengadilan agama selama 6 bulan. Jika hal tersebut tidak terlaksana, maka secara hukum, Caca kembali sah menjadi istri dai Andika.

"Enam bulan. Enam bulan dia enggak ngucap ikrar, aku jadi istri dia di mata hukum. Jadi dari 20 Februari, berarti sampai Agustus ini," papar Caca.

Baca Juga: Berpisah, Andika Kangen Band dan Chacha Sepakat Kompak Urus Anak

Oleh sebab itu, ibu tiga anak ini berharap kalau pemanggilan berikutnya, yakni 20 Maret, pria asal Lampung tersebut bisa membacakan ikrar cerainya. Namun jika tidak, pembacaan ikrar akan terus ditunda.

"Enggak tahu, doain saja tanggal 20 Maret ini yang kedua panggilan. Yang kedua kali dia enggak datang ya diundur lagi," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini