Share

Bianca Jodie Berakhir di Top 7, Ari Lasso: Peningkatan Jodie Sebenarnya Signifikan

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 06 Maret 2018 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 598 1868598 bianca-jodie-berakhir-di-top-7-ari-lasso-peningkatan-jodie-sebenarnya-signifikan-QWq4mPvw6J.jpg Bianca Jodie (Foto: Twitter Indonesian Idol)
A A A

JAKARTA - Bianca Jodie jadi penutup Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol,Selasa dini hari (6/3/2018). Lagu Skyscraper milik Demi Lovato dipilih Jodie guna menaklukkan hati kelima juri dan masyarakat Indonesia.

Pekan lalu, Jodie berhasil mendapat lima standing oviation dari juri. Penampilannya bahkan disebut sebagai salah satu yang terbaik.

Lantas, seperti apa penampilan Jodie di Babak Spektakuler Top 7? Tidak seperti minggu lalu, kelima juri tetap duduk di kursi meski terlihat memberikan tepukan tangan

(Baca Juga: Bianca Jodie Tereliminasi, BCL: Ini Cukup Mengagetkan)

(Baca Juga: Tereliminasi dari Indonesian Idol, Bianca Jodie Tulis Pesan Menyentuh di Instagram)

Kendati demikian, juri tetap memberikan komentar positif untuk penampilan Jodie. Salah satunya seperti yang disampaikan Ari Lasso pada kontestan asal Yogyakarta.

"Kamu menyanyikan lagu ini dengan indah. Kamu menunjukkan peningkatan yang signifikan," ucapnya.

"Memang belum sempurna, tapi keberanian kamu mengambil resiko patut diacungi jempol," lanjut Ari Lasso.

Senada dengan perkataan Ari Lasso, BCL juga memberikan penilaian serupa. Menurutnya, Jodie merupakan salah satu kontestan yang mau bekerja keras demi dapat tampil maksimal.

"Jodie terlihat lebih mature malam ini. Memang kamu ada perkembangan dan kamu seorang pejuang," tegas BCL.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini