Share

Rahasiakan Biaya Bulanan dari Netizen, Nia Ramadhani: Nanti Pada Pengen Sama Ardi

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 07 Maret 2018 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 33 1868919 rahasiakan-biaya-bulanan-dari-netizen-nia-ramadhani-nanti-pada-pengen-sama-ardi-w9eDZmwrUJ.jpg Nia Ramadhani (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Baru-baru ini, Nia Ramadhani menggelar sesi tanya jawab dengan netizen di media sosial. Terlihat dalam salah satu video yang diposting oleh akun gosip di Instagram, Nia didampingi Jessica Iskandar dalam momen tersebut.

- Baca Juga: Jika Ardi Bakrie Ingin Poligami, Nia Ramadhani: Kamu Mau Goyang Apa? Aku Bisa

Antusiasme netizen terbukti cukup besar dalam menyambut sesi tanya jawab dengan Nia Ramadhani. Hal itu terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diberikan untuk istri Ardiansyah Bakrie.

Hingga akhirnya, sesi tanya jawab masuk ke bagian yang cukup menantang. Salah satu netizen meminta Nia Ramadhani membeberkan biaya bulanan yang diberikan Ardiansyah Bakrie.

Lantas, apa jawaban Nia untuk pertanyaan tersebut? Rupanya, ia memilih menanggapi hal itu dengan candaan.

"Kalau aku kasih tahu nanti kamu pada ngiri lagi," jawab Nia Ramadhani sambil tertawa.

Kendati demikian, Nia pada akhirnya sedikit memberikan bocoran mengenai jatah bulanan yang ia dapat.

"Cukup, lebih dari cukup sih kadang-kadang. Hahaha pokoknya suami aku sangatlah bertanggung jawab atas aku dan keinginanku," lanjutnya.

Rupanya, pertanyaan itu juga membuat Jessica Iskandar penasaran. Ia pun meminta Nia Ramadhani untuk memberikan jawaban pasti mengenai total biaya bulanan yang ia dapat dari Ardiansyah Bakrie.

Namun Nia Ramadhani bersikeras untuk tidak membeberkan nominal Rupiah yang ia dapat. Saat disinggung mengenai alasannya merahasiakan hal tersebut, Nia mengeluarkan jawaban yang cukup menggelitik. Apa kata Nia?

- Baca Juga: Nia Ramadhani Tak Khawatir Suaminya Banyak Didekati Wanita Cantik

"Jangan, entar semua orang pada pengin sama Ardi lagi. Rahasia dong, pokoknya lihat saja kehidupan aku, enak, alhamdulillah," pungkasnya sambil tertawa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini