Share

Ultah Ke-66, Roy Marten Ungkap Kebahagiaan Bisa Tiup Lilin Bareng Gempita

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 07 Maret 2018 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 33 1868989
A A A

JAKARTA - Aktor kawakan Roy Marten kini tengah berbahagia lantaran habis merayakan hari ulang tahunnya pada Kamis 1 Maret 2018. Ayahanda dari Gading Marten ini genap berusia 66 tahun. Di usianya tersebut rupanya Roy Marten mendapat sebuah kejutan spesial dari sang cucu tercinta yakni Gempita.

Seperti diketahui, Gading Marten membagikan sebuah video spesial melalui akun instagram pribadinya @gadiiing yang memperlihat Gempita yang ingin memberikan sebuah es krim untuk sang opa, Roy Marten. Menariknya lagi, Gempita tak lupa menyanyikan lagu Happy Birthday.

(Baca Juga: Resmi Bercerai, Salmafina Mengaku Kini Lebih Senang dan Bahagia)

(Baca Juga: Cerita Baim Wong Jadi Psikopat di Film Horor Perdana)

Melihat ucapan dari sang cucu tentunya membawa kebahagian tersendiri bagi aktor 66 tahun itu. Bahkan Roy Marten menilai bahwa hidupnya semakin sempurna dengan keberadaan anak hingga sang cucu.

"Senang banget, ya sebagai seorang kakek 66 tahun terima kasih punya keluarga, punya anak dan punya cucu, sempurna sudah hidup saya," ungkap Roy Marten Roy Marten saat ditemui di Masjid Baiturrahman, Jakarta Pusat.

Happy bday opaaaaa Roy 😘 @roymarten5213

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on


Lebih lanjut, pria kelahiran Salatiga ini juga bersyukur dengan pertambahan usianya yang tak bisa lagi dikatakan muda. Terlebih dari segi kesehatan dan keluarga yang begitu peduli padanya.

"Di umur yang tidak muda ini saya bersyukur masih sehat, punya keluarga, istri, anak, cucu masih komplit. Cucu-cucu yang kemarin sudah datang bawa kado seneng banget," jelasnya.

Sementara itu, Roy kembali menambahkan bahwa dimana ada momen ketika dirinya dan sang cucu, Gempita bisa meniup lilin bersama. Hal ini pun menambah kebahagiaan adik dari Rudy Salam ini.

"Mereka rebutan tiup lilinnya tapi bahagia sih, sebuah kebahagiaan yang tidak bisa dibeli dengan apapun," pungkasnya sembari tertawa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini