Share

Belum Menjenguk, Elvy Sukaesih Akui Takut Bertemu Dhawiyah

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 07 Maret 2018 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 33 1869020 belum-menjenguk-elvy-sukaesih-akui-takut-bertemu-dhawiyah-Lzkpv17s5U.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sejak ditangkap dikediamannya pada 16 Februari 2018, Dhawiyah diketahui sama sekali belum dijenguk oleh sang ibunda, Elvy Sukaesih. Hal tersebut ternyata diakui wanita 66 tahun ini saat ditemui wartawan pada Senin 5 Maret 2018 kemarin.

Ia mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang membuatnya hingga kini belum mengunjungi sang putri bungsunya. Bahkan dirinya mengungkapkan bahwa ia takut pingsan saat nanti harus menemui Dhawiyah di dalam penjara.

(Baca Juga: Krisdayanti Akui Hubungannya dengan Aurel dan Azriel Renggang)

(Baca Juga: Unggah Hasil Foto USG, Andika Kangen Band Bikin Warganet Kepo)

"Aku kebetulan belum (jenguk) tuh karena masih bingung. Aduh kira-kira pingsan enggak yah kalau ketemu," ungkap Elvy Sukaesih.

Sempat berkunjung ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan, pelantun Gula Gula ini mengaku tak sempat bertemu dengan sang anak. Pasalnya, padatnya jadwal pemeriksaan, membuat jam besuk habis dan tak bisa ia gunakan untuk bertemu dengan Dhawiyah.

"Iya nih apa namanya, (belum jenguk) karena BAP nya lama sampai jam besuknya habis," tutur Elvy.

Lebih jelasnya, Fitria Sukaesih mengungkapkan bahwa kini sang ibunda sedang dalam masa bangkit dari rasa sedih lantaran kejadian yang menimpa anak serta menantunya tersebut. Bahkan ia juga memiliki kekhawatiran bahwa sang ibunda akan kembali sedih lagi paska menjenguk Dhawiyah.

"Dan sampai sekarang memang belum sempat jenguk. Umi juga baru mulai bangkit, jadi umi masih benar-benar harus kuat karena takutnya ketemu, karena belum pernah ketemu, terus takut sedih lagi," timpal Fitria Sukaesih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini