Share

Park Shin Hye & Choi Tae Jun Konfirmasi Pacaran, Fans Patah Hati

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 07 Maret 2018 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 33 1869050 park-shin-hye-choi-tae-jun-konfirmasi-pacaran-fans-patah-hati-7G2PNr7Nk1.jpg Park Shin Hye dan Choi Tae Jun (Foto: dongA.com)
A A A

SEOUL – Jelas sudah status asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Jun. Agensi kedua belah pihak telah mengonfirmasi jika aktris dan aktor Korea Selatan itu memang diam-diam berpacaran selama ini.

Baca Juga: Lagi, Park Shin Hye & Choi Tae Jun Dirumorkan Pacaran

Dilansir Soompi, Rabu (7/3/2018), agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Jun membenarkan kabar asmara keduanya setelah mengonfirmasi langsung pada sang artis. Agensi menyatakan jika Park Shin Hye dan Choi Tae Jun menjalin cinta setelah mereka berteman selama beberapa tahun.

Konfirmasi hubungan asmara Shin Hye dan Tae Jun ini tak ayal membuat banyak fans patah hati. Bukan karena tak rela sang idola akhirnya punya pacar, tapi lebih karena kecewa idola mereka tak pacaran dengan artis yang mereka pilih.


Banyak fans Shin Hye yang kecewa karena bintang Pinocchio tersebut tak pacaran dengan Lee Min Ho atau Lee Jong Suk yang sama-sama pernah menjadi lawan mainnya. Sejak mereka beradu akting, banyak yang mendukung Shin Hye pacaran dengan salah satu aktor tersebut.

“Twitter, jangan terkejut. Aku membiarkan kapalku karam. Kapal Jong Suk dan Shin Hye-ku terlalu indah untuk menjadi nyata. Jadi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berlayar,” komentar @wonuserenity.


“Jadi ibuku sangat patah hati saat ini karena kabar kencan Park Shin Hye. Sampai sekarang, dia masih mendukung Shin Hye dengan Jang Geun Suk,” sambung @NESSWANDERS.

Ini adalah pertama kalinya agensi mengonfirmasi hubungan Shin Hye dan Tae Jun. Tahun lalu, kedua belah pihak kompak mengatakan jika Shin Hye dan Tae Jun hanyalah teman satu universitas dan sesama artis.

Baca Juga: Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan, JBJ: Sampai Ketemu

Meski agensi tak mengungkap sudah berapa lama Shin Hye dan Tae Jun pacaran, tapi rumor yang berkembang menyatakan jika mereka sudah setahun ini menjalin kasih. Kisah cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Jun kabarnya sudah diketahui oleh teman-teman mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini