Share

Dijodohkan dengan Baim Wong, Salmafina: Enggak Kenal

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 07 Maret 2018 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 33 1869091 dijodohkan-dengan-baim-wong-salmafina-enggak-kenal-K96tQ6IQmL.jpg Salma, Putri Sunan Kalijaga (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Salmafina sempat dijodoh-jodohkan dengan Baim Wong. Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, dirinya langsung membantah.

Wanita yang baru saja bercerai dari Taqy Malik ini bahkan mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal Baim Wong. Ia juga tidak mengetahui mengenai kabar perjodohan antara dirinya dan pria 36'm tahun tersebut.

"Itu enggak, itu enggak, kata siapa? Enggak kenal (Baim Wong). I don't know," ujar Salmafina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2018).

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

Namun Salmafina menjelaskan saat itu dirinya tengah melakukan video call dalam talk show yang dipandu oleh Feni Rose. Saat itu, hadir bintang tamu Baim Wong dan Gracia Indri.

"Sempat dikenalin sama Kak Ros dan Gracia di Bangkok karena lagi ada acara di sana. Baim teman mereka berdua ya, terus dikenalin dan kita video call-an," paparnya.

"Waktu itu aku enggak, ya apa ya say hi saja tapi itu ibu aku, aku enggak. Jadi enggak ada conversation apa-apa aku sama Baim," tambah Salmafina.

Kendati demikian, Salmafina merasa tidak kaget saat dikabarkan tengah dijodohkan dengan Baim Wong. Lantaran tidak ada hubungan apapun yang terjalin antara dirinya dan mantan kekasih Vebby Palwinta tersebut.

"Kaget enggak ya, enggak lah soalnya enggak gimana-gimana juga. Kagetnya kenapa booming banget padahal enggak ada apa-apa," tutup Salmafina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini