Share

Alasan Putri Marino Tak Butuh Waktu Lama Terima Pinangan Chicco Jerikho

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 07 Maret 2018 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 33 1869151 alasan-putri-marino-tak-butuh-waktu-lama-terima-pinangan-chicco-jerikho-kC7nozA7Ct.jpg Putri Marino (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Hanya butuh waktu tiga bulan untuk Putri Mirano mantap memilih Chicco Jerikho menjadi suami. Bukan tanpa alasan, wanita 24 tahun ini mengaku bahwa dirinya memiliki visi misi yang sama dengan bintang Filosofi Kopi tersebut.

Salah satu visi misi yang membuat Putri Mirano akhirnya mantap diperistri Chicco Jerikho adalah keduanya merasa lelah untuk menjalin hubungan hanya sebatas berpacaran saja. Bahkan sedari awal pacaran, keduanya memang berniat untuk melabuhkan cinta mereja ke jenjang yang lebih serius lagi.

(Baca Juga: Mata Dewa, Film Indonesia Pertama Bertema Basket)

(Baca Juga: Agatha Chelsea Bertransformasi Jadi Jurnalis Sekolah di Mata Dewa)

"Aku tipikal yang pengen nikah saja, berkeluarga, pengin punya keluarga kecil sendiri, sama Chicco memang punya visi yang sama, dia enggak pengin pacaran lama-lama karena kita memang dari awal pacaran bilang, 'Kita nikah terus pacarannya setelah nikah saja', pengin serius," ungkap Putri Mirano yang ditemui diperilisan trailer dan soundtrack film Jelita Sejuba, Rabu (7/3/2018).

Di mata wanita kelahiran Denpasar ini, Chicco Jerikho nampaknya menjadi sosok pria sempurna untuk hidupnya. Bahkan tanpa malu dan basa basi, ungkapan kekaguman Putri Mirano kepada sang suami tak ragu ia ungkapkan di depan para wartawan.

"Menurut aku Chicco itu sosok laki-laki yang memang sangat bertanggung jawab. Memang sosok laki-laki yang seperti ini, yang dicari selama ini. Pas ketemu, pas pacaran, 'Wah ini nih sosok laki-laki yang aku cari selama ini, kayak enggak perlu lama-lama buat mikir sih," tuturnya.

Merasa sudah mendapatkan sosok sempurna dari diri pria 33 tahun tersebut, akhirnya keduanya memilih untuk melangsungkan pernikahan sederhana di Sofitel, Nusa Dua, Bali, pada 3 Maret. Bahkan keinginan keduanya untuk menikah memang didasari atas perasaan jatuh cinta antara satu sama lain, sehingga mereka enggan untuk menunda hari bahagia tersebut.

"Aku yakin sama dia, dia sosok yang mandiri, sangat sayang sama keluarga dia, sangat bertanggung jawab, pekerja keras, kita saling jatuh cinta satu sama lain. Jadi ya sudah enggak usah ditunda-tunda lagi," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini