Share

Gara-Gara Konsumsi Vitamin Kendall Jenner Dirawat di Rumah Sakit

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 11:13 WIB
$detail['images_title']
Kendall Jenner (Foto: Buzzunites)

KENDALL Jenner belum lama ini dikabarkan dirawat di rumah sakit. Wanita yang selalu menarik kehidupannya untuk dikulik tersebut mengalami reaksi negatif terhadap vitamin yang dikonsumsinya.

Melansir dari Daily Mail, Rabu (7/3/2018), dara berusia 22 tahun itu dirawat di Cedara Sinai, Beverly Hills. Mulanya Kendall sedang mempersiapkan penampilannya untuk sebuah pesta Vanity Fair Oscar, kemudian mengonsumsi vitamin drip, yang biasanya digunakan banyak selebriti untuk meningkatkan kesehatan.

Selain itu, metode vitamin drip biasanya juga digunakan untuk menyembuhkan mabuk, jet lag, dan kedinginan. Kembali ke kabar dirawatnya Kendall, sebelumnya publik figur wanita tersebut juga telah menjadi sorotan media akhir-akhir ini, karena kesehatannya.

Misalnya saja, dalam episode baru Keeping Up withThe Kadarshians, Kendall mengungkapkan caranya melawan kegelisahan yang dia alami. Kendall mengaku cukup berjuang untuk melawan kegelisahannya.

"Dia benar-benar berhasil, terutama saat harus melakukan peragaan busana," ucap Kris, ibu Kendall.

Lebih lanjut, saat Kendall meminta ibunya untuk membawanya ke dokter agar melakukan tes darah, tapi Kris menolaknya karena ia menyangka anaknya baik-baik saja. Padahal, Kendall mengingkan melakukan tes darah, karena khawatir mengalami anemia.

Tapi, akhirnya Kendall tetap dibawa ke rumah sakit, karena ia mengatakan pada ibunya secara serius, ada banyak hal yang terjadi sejak tahun lalu, dan mempengaruhi kesehariannya. Ditambah adanya media sosial semakin membuat Kendall cemas. Namun, untuk mengobati atau meminimalkan kecemasan dan kegelisahannya tersebut, Kendall melakukan meditasi yang rutin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)