Share

Hadiah Terakhir, BIGBANG Bakal Rilis Lagu Sebelum Semua Member Wamil

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 08 Maret 2018 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 08 205 1869822 hadiah-terakhir-bigbang-bakal-rilis-lagu-sebelum-semua-member-wamil-UJ2MFTjvYd.jpg BIGBANG (Foto: YG Entertainment)
A A A

SEOUL – Dua dari lima member BIGBANG saat ini memang sedang menjalani wajib militer (wamil). Dua lainnya akan menyusul pertengahan bulan ini. Tapi, hal itu tak menghalangi BIGBANG untuk memberikan kejutan bagi fans.

Baca Juga: Daesung 'BIGBANG' Bakal Wamil Sehari Setelah Taeyang

Pada Kamis (8/3/2018), YG Entertainment mengumumkan jika mereka akan merilisa satu lagu terakhir BIGBANG sebelum semua member pergi wamil. Ini merupakan hadiah terakhir sebelum Taeyang cs meninggalkan fans untuk sementara waktu demi wamil.

Dilansir Soompi, YG Entertainment menjelaskan jika kelima personel BIGBANG sempat rekaman satu lagu yang belum dirilis saat membuat album “MADE” lebih dari 2 tahun lalu. Lagu itu dibuat oleh kelima member sembari memikirkan wamil mereka.

Kelima member ikut berpartisipasi dalam rekaman lagu tersebut. Sayangnya, YG Entertainment menolak untuk membeberkan detail lagu yang judulnya pun masih dirahasiakan itu.

Rencananya, lagu tersebut akan dirilis secara digital pada 13 Maret 2018 mendatang. Hari itu bertepatan dengan hari Daesung masuk wamil sekaligus sehari setelah Taeyang mulai menjalankan tugas kenegaraannya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Daesung dipastikan akan wamil pada 13 Maret 2018. Daesung akan bertugas di ROK Army divisi ke-27 di Hwacheon, Gangwon-do. Ini juga merupakan unit tempat aktor Yoo Seung Ho bertugas sebagai seorang instruktur.

Dengan wamilnya Daesung sehari setelah Taeyang, maka satu-satunya member yang belum wamil adalah Seungri. Tapi menurut YG Entertainment, Seungri pun akan wamil tahun ini. Member termuda BIGBANG tersebut akan wamil setelah dia promosi film Chinanya, Love Only.

Baca Juga: G-Dragon 'BIGBANG' Resmi Mulai Jalani Wamil Hari Ini

Maknae Seungri juga ingin wamil di saat yang sama dengan membernya. Tapi, karena promosi film Chinanya, Love Only, dan juga album baru yang sedang dipersiapkannya, dia akan wamil setelah itu,” ujar juru bicara YG Entertainment dikutip dari Allkpop.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini