Share

Resmi Gugat Cerai Opick, Dian Rositaningrum Mohon Doa

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 08 Maret 2018 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 08 33 1869682 resmi-gugat-cerai-opick-dian-rositaningrum-mohon-doa-WH0HJfN3eJ.jpg Opick (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Rumah tangga dari penyanyi Opick kembali menjadi perbincangan. Sang istri yang bernama Dian Rositaningrum telah melayangkan gugatan perceraian pada 5 Februari 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Kabar mengenai gugatan perceraian tersebut telah dibenarkan oleh Dian Rositaningrum. Laporan gugatan itu pun sudah terdaftar dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai gugatan cerainya, Dian memilih untuk tak membahasnya. Ia hanya meminta agar dirinya, Opick dan anak-anaknya selalu diberikan yang terbaik.

(Baca Juga: Bukan Musik, Ini Kolaborasi Baru Bams dan Dipha Barus)

(Baca Juga: Andika Kangen Band Jelaskan soal Foto Heboh USG)

"Doakan yang terbaik saja buat saya, Mas Opick dan anak-anak ya. Terima kasih perhatiannya," ujar Dian Rositaningrum melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Kamis (8/3/2018).

Jika tidak ada sesuatu yang menghalangi, Dian Rositaningrum pun selalu berusaha untuk menghadiri setiap agenda persidangan yang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Alhamdulilah saya dan anak-sehat sehat walafiat. Insya Allah kalau tidak ada halangan hadir," ungkapnya.

(Baca Juga: Spesial, Marion Jola Dapat Mawar Merah di Galeri Investasi Idol 2017

(Baca Juga: Finalis Indonesian Idol Tertarik Belajar Investasi Jika...)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, isu perceraian dalam rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum memang sempat diterpa hadirnya wanita lain yang dikabarkan bernama Mayang Wulansari.

Sekadar pemberitahuan, sidang perdana perceraian Opick dan Dian Rositaningrum telah digelar pada 5 Maret 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Agenda selanjutnya pun akan digelar pada 20 Maret.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini