Share

Intip Kegiatan Kalina Octaranny Sebelum Ketahuan Gugat Cerai Hendrayan

Hana Futari, Okezone · Kamis 08 Maret 2018 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 08 33 1869855 intip-kegiatan-kalina-octaranny-sebelum-ketahuan-gugat-cerai-hendrayan-UH81RP2KBB.jpg Kalina dan Hendrayan (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari Kalina Octaranny. Secara diam-diam Kalina melayangkan gugatan cerai terhadap Muhammad Hendrayan. Gugatan tersebut diajukan Kalina ke Pengadilan Agama Tigaraksa. Saat ini proses sidang perceraian mereka sudah dimulai.

Sebelum kabar perceraiannya terendus media, rupanya Kalina sempat menyempatkan untuk berlibur di Bali. Dalam akun Instagram miliknya, Kalina mengunggah foto-foto liburannya 3 hari lalu. Dalam foto-foto tersebut tampak Kalina sangat menikmati liburannya. Berikut foto-foto liburan yang di upload dalam Instagram pribadi Kalina.


(Baca Juga: Melangkah Manja Membawa Petaka, Ini Foto Syahrini di Bahu Tol)

(Baca Juga: Hadiah Terakhir, BIGBANG Bakal Rilis Lagu Sebelum Semua Member Wamil)

Bismillah ✈️ @tatiana_tia

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on


Terlihat pada foto tersebut Kalina sedang menempuh perjalanan ke Bali dengan pesawat. Dalam foto tersebut Kalina berpose dengan seorang sahabat. “Bismillah ✈️ @tatiana_tia” tulis Kalina.

 

Ke Bali tuh jangan pake jacket, sumpah hareudang 😖🤦🏻‍♀️☀️

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on


Dalam foto tersebut terlihat potret Kalina yang mengenakan jaket putih sedang berdiri sambil memegangi koper. Foto itu diambil di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Ini terlihat dari lokasi yang dicantumkan oleh Kalina.

Ke Bali tuh jangan pake jacket, sumpah hareudang 😖🤦🏻♀️☀️” tulis Kalina dalam akun @kalinaocktaranny.


Dalam foto selanjutnya, tampak foto selfie Kalina sedang menghadap cermin. Pada foto berlatar hitam putih tersebut, Kalina menambahkan kalimat motivasi.

Life is short.. Don’t waste it being happy!! Be who u are.. Be happy!! Be free!! Be whatever u want to be!! #Quote ❤️K #goodnight🌙 @kalinaocktaranny” tulisnya.


Pada foto ini terlihat Kalina sedang berjemur di pinggir kolam renang. Kalina yang mengenakan kacamata dengan bingkai berwarna merah tampak sangat menikmati liburannya. Dalam foto tersebut Kalina menandai posisinya di salah satu beach club ternama di kawasan Bali.

Terima kasih Matahari yang sudah membuat hasil foto saya bagus tanpa harus di edit ☺️#MrSun ☀️ AbaikanLubangHidungku @kalinaocktaranny,” tulis Kalina dalam postingan tersebut.

Warganet pun mengomentari foto tersebut dengan memuji kecantikan Kalina. Dalam foto tersebut aura kecantikan Kalina sangan terlihat.

Dengan judul... “Milea lagi nunggu Dilan” 🙄🤪

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on


Seperti foto sebelumnya, dalam foto ini Kalina berada di salah satu beach club di Kabupaten Badung Bali. Tampak Kalina sedang duduk di bawah lampu mewah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini