Share

Pakai Cincin Berinisial JW, Kylie Jenner Dilamar Travis Scott?

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 08 Maret 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 08 33 1869915 pakai-cincin-berinisial-jw-kylie-jenner-dilamar-travis-scott-UpAPC3QwKI.jpg Travis Scott dan Kylie Jenner (Foto: Hello Magazine)
A A A

LOS ANGELES – Pacaran beberapa tahun dan telah dikaruniai seorang anak, wajar jika Kylie Jenner dan Travis Scott akhirnya membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Travis dan Kylie rumornya sudah bertunangan secara diam-diam.

Baca Juga: Travis Scott Buka Suara Pertama Kali sejak Kylie Jenner Lahirkan Stormi

Rumor mencuat setelah ibu satu anak tersebut mengunggah foto jari manisnya mengenakan cincin di Snapchat. Spekulasi makin berkembang setelah inisial yang tertera di cincin tersebut adalah JW yang tak lain merupakan inisial nama asli Travis, Jaques Webster.

“Jacques Webster & Jordyn Woods. Real ones, Ok..” tulis Kylie dalam captionnya.

Tetapi, sayangnya itu bukanlah cincin tunangan. Menurut XIV Karats yang membuat cincin tersebut, cincin itu hanyalah cincin biasa yang dipesan Kylie sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan untuk sang kekasih dan Jordyn Woods, sahabatnya.

Perwakilan XIV Karats di Beverly Hills membeberkan jika cincin buatan mereka itu dibuat dari emas dan permata. Dibanderol dengan harga antara 400 hingga 500 Dolar, konsumen bisa memesan sesuai inisial yang diinginkan dengan bahan rose gold, putih, atau kuning.

Meskipun belum bertunangan atau bahkan menikah, bukan berarti hubungan Kylie dan Travis perlu dikhawatirkan. Sebaliknya, terlepas dari status mereka, hubungan Kylie dan Travis kini semakin kuat dengan kehadiran putri mereka, Stormi Webster.

“Kylie dan Travis baik-baik saja. Kehadiran Stormi makin memperkuat hubungan mereka dan membawanya ke level baru. Mereka sangat bahagia dengan keluarga kecil mereka dan untuk semua cinta yang hadir di antara mereka,” ujar seorang sumber kepada E! Online, Kamis (8/3/2018).

Kylie dan Travis memang tak terlalu sering menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Tapi, pekan lalu keduanya diketahui menghabiskan waktu di Miami. Pasangan muda ini diketahui pergi ke klub malam LIV, Seaspice Miami yang bisa langsung melihat Miami River.

Baca Juga: Kylie Jenner Hampir Habiskan Rp1 M untuk Pernak-pernik Anak Pertama

“Mereka juga menyisihkan waktu untuk jalan-jalan hanya berdua saja. Kylie menghargai dan menikmati itu. Dia punya yang terbaik dengan kehadiran bayinya yang luar biasa di rumah dan sedikit waktu dengan Travis melakukan apapun yang mereka suka,” cerita sumber.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini