Share

Mimpi Anak Meninggal, Alasan Virgoun Semakin Dekat dengan Tuhan

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 08 Maret 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 08 33 1869929 mimpi-anak-meninggal-alasan-virgoun-semakin-dekat-dengan-tuhan-Qe47lSRkjW.jpg Virgoun (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Setelah memutuskan untuk berpindah keyakinan atau mualaf sejak 4 tahun lalu, Virgoun kini lebih giat mengikuti kajian islami bersama dengan ustaz Abdul Somad.

Dalam kajian islami tersebut, pelantun Surat Cinta Untuk Starla ini tak sendiri, yakni bersama dengan para selebriti lainnya, seperti Dude Harlino, Arie Untung, Dimas Seto, Hengky Kurniawan, Teuku Wisnu dan masih banyak yang lainnya.

Virgoun menjelaskan kalau alasannya mengikuti kajian islami tersebut bukan berdasarkan ingin bertambah religius. Menurutnya, sebagai seorang muslim mengikuti kajian itu memang sudah seharusnya dilakukan.

(Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Joan 'Indonesian Idol', Pilih Film Dibanding Konser Musik)

(Baca Juga: Belajar dari Kasus Anak, Asri Welas Ingin Himpun Dana untuk Penderita Katarak)

"Enggak ada religius juga sebenarnya, ya memang sepatutnya seperti itu. Muslim yang baik patutnya seperti itu," ujar Virgoun saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (8/3/2018).

Selain itu, pemilik nama asli Virgoun Putra Tambunan tersebut menyebutkan bahwa dirinya mulai gencar beribadah sejak satu bulan lalu, yakni tepatnya saat dirinya bermimpi anaknya meninggal dunia.

"Sebenarnya ibadah gua mulai gua kencengin dari mulai bulan kemarin ya, gua dimimpiin anak gua meninggal," ungkap bapak satu anak tersebut.

"Ya Tuhan tahu lah bukan harta yg banyak yg jadi ketakutan gua kalau hilang, gua jatuh miskin pun ya sudahlah. Tapi kalau anak-anak gua diambil Allah, gua sedih. Allah tahulah yang terbaik," tambahnya.

Kendati demikian, dalam mengikuti kajian islami tersebut Virgoun tidak hanya memilih ustaz Abdul Somad. Ia akan mencari ilmu sebanyak mungkin dari beberapa pendakwah agama.

"Enggak cuma ustaz Abdul Somad, banyak yang gua kejar. Bulan ini gua mau ke Bogor sama ustaz Subhan. Semuanya yang gua anggap ilmunya mau gua cari. Jadi enggak cuma ke satu ustaz," tutup Virgoun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini