Share

Terlahir dari Keluarga Populer, Gadis Cantik Ini Tak Minat Jadi Artis dan Model

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 09 Maret 2018 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 194 1870269 terlahir-dari-keluarga-populer-gadis-cantik-ini-tak-minat-jadi-artis-dan-model-ygrph0LlkO.jpg Angela Muhlach (Foto: Viral4real)
A A A

BAGI Anda yang menyukai negara Filipina, mungkin nama Muhlach sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Nama ini cukup besar di dunia entertainment negara tersebut.

Ya, seperti di Indonesia ketika Anda mendengar nama "Azhari" atau "Ramlan" mungkin. Di mana banyak dari anggota keluarga itu yang terbilang sukses di dunia hiburan.

Kembali ke Muhlach, sebetulnya ketika Anda terlahir dari keluarga yang sudah terkenal di negara asal sebelumnya, mudah bagi Anda untuk terkenal juga. Tapi, yang dipilih Angela Muhlash sedikit berbeda dan mungkin itu kenapa namanya kini menjadi cukup terkenal di media sosial.

Dilansir dari Viral 4 Real, Angela dikabarkan tidak memutuskan untuk aktif di dunia hiburan. Dia dikabarkan memilih untuk menjadi perempuan "biasa-biasa" saja sekalipun sebetulnya luar biasanyal.

Perlu Anda tahu, Gadis satu ini lebih memilih untuk memfokuskan dirinya pada pendidikan. Mungkin, ketika Anda melihat fotonya yang sudah banyak beredar di dunia maya, Anda akan menyangka bahwa dia adalah model atau publik figur. Tapi, kenyataannya dia sama sekali tidak tertarik untuk menjajal dunia hiburan.

Angela merupakan lulusan Tehnik Industri dari De La Salle University. Terbayang bagaimana perempuan dengan paras seperti ini kemudian diketahui latar kehidupannya adalah seorang lulusan tehnik industri?

Di lain sisi, Angela sama seperti perempuan yang lainnya. Dia cukup aktif menggunakan media sosial, salah satunya Instagram. Sekalipun seorang lulusan tehnik industri, Angela ternyata punya ketertarikan lebih pada traveling. Secara spesifik, Angela ternyata menyukai pantai!

Salah satu pengalaman travel-nya adalah saat dia mencoba skydiving saat usianya 21 tahun. Bahkan, hal itu menjadi salah satu pengalaman hidupnya yang dia ungkapkan paling berkesan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini