Share

Kocak! Penjual Es Krim Dilempar Cone oleh Anak Kecil karena Ini

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 09 Maret 2018 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 298 1870193 kocak-penjual-es-krim-dilempar-cone-oleh-anak-kecil-karena-ini-UgjLyGTI0Z.jpg Ilustrasi es krim Turki (Foto: Youtube)
A A A

SEORANG penjual es krim dilempar cone oleh anak kecil sebab telah mengelabuinya. Kejadian kocak ini terjadi di kios es krim khas Turki di Tiongkok.

Dalam video yang disebar lewat akun Instagram 9gag, tampak seorang balita perempuan hendak membeli es krim khas Turki. Saat itu, dia membeli bersama neneknya.

 BACA JUGA:

Rahasia Cantik Julia Roberts di Usia 50 Tahun

Penjual es krim itu memang selalu menampilkan gaya atraksi yang unik saat menjajakan dagangannya. Penjual membolak-balikkan es krim sekira satu menit, sebelum pembeli bisa menikmati es krim manis itu.

Melihat atraksi ini, reaksi orang dewasa bisa tertawa atau kesal. Tapi kalau anak balita ini malah marah dan menangis. Seketika, dia melempar cone es krim ke penjual saat dikelabui

 

Tak hanya melempar, dia pun marah dan menangis kencang. Reaksinya itu mengundang tawa dari orang-orang sekitar. Begitupun dengan penjual es krim, yang berusaha merayu si anak agar mau menerima es krim.

Tapi malah balita yang mengenakan T-shirt putih dan legging abu-abu itu malah semakin menangis kencang. Dia tidak menggubris 'rayuan' si penjual saat diberi es krim sungguhan. Neneknya juga ikut tertawa saat itu.

Video ini viral dan dilihat oleh lebih dari 11 juta viewers. Kemudian menyebar di beberapa akun Instagram food blogger Tanah Air.

Tidak sekedar itu, pernah juga ada kejadian serupa, yakni bocah laki-laki berkebangsaan Arab Saudi hampir mengalami hal serupa. Bedanya, anak itu hanya marah kepada penjual setelah melihat atraksi yang terlalu lama. Dia hampir menendang meja dan melempar tutup wadah es krim. Padahal, di awalnya dia sangat menikmati atraksi yang diberikan penjual.

 BACA JUGA:

Lebih Bernutrisi Mana, Daging Ayam atau Daging Kalkun?

Kemudian, sang ayah meredam kemarahan buah hatinya itu. Tetapi, lagi-lagi si penjual melanjutkan sedikit atraksinya. Ekspresi wajah anak kecil itu tetap tampak tidak terima. Ada-ada saja!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini