Share

Punya Bukti Kuat, Kriss Hatta Bakal Permalukan Hilda Vitria & Billy Syahputra

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 09 Maret 2018 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 33 1870224 punya-bukti-kuat-kriss-hatta-bakal-permalukan-hilda-vitria-billy-syahputra-EcIoGxJFkN.jpg Kriss Hatta (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, masih tak terima bahwa dirinya dianggap sebagai istri sah dari Kriss Hatta. Dibantu oleh Billy, Hilda bahkan semakin kuat menyatakan bahwa Kriss hanya ingin mendompleng popularitas melalui kekasihnya.

Mendengar hal tersebut, pria 29 tahun ini justru tersenyum sambil berbicara dengan nada santai. Ia bahkan mempersilahkan Hilda dan Billy untuk membuat benteng pertahanan sambil menghimbau keduanya untuk siap menanggung malu.

"Selagi masih bisa bikin benteng pertahanan ya bikin saja. Tapi jika saya sudah keluarkan bukti terkuatnya, jangan sampai kamu malunya sampe ubun-ubun," tutur Kriss Hatta yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Main Bersama Cucu, Permintaan Ayahanda Enda Sebelum Meninggal)

(Baca Juga: Tyas Mirasih Disebut Bawa Kabur Bocah, Ini Kronologi Versi Sang Nenek)

Lebih jelasnya Kriss mengungkapkan bahwa dirinya telah mengantongi bukti konkret yang membuktikan bahwa pernikahannya dengan Hilda adalah sah. Namun lagi-lagi ia mempersilahkan istri dan kekasihnya tersebut untuk mengelak dan berbohong hingga bukti ini keluar di hadapan publik.

"Lagi-lagi saya bilang, selagi bisa mengelak, ya mengelak lah. Selagi kamu masih mau berbahagia dengan selingkuhan kamu, ya berbahagia lah. Tapi waktu kan tidak bisa diputar kembali dan terus berjalan. Selama kamu bisa membohongi publik dan lawyer kamu sendiri ya silakan," paparnya.

"Tapi jangan salahkan saya jika saya mengeluarkan bukti. Saya di sini ingin memberikan bukti kepada masyarakat secara fakta sebenarnya. Dengan bukti yang saya punya, supaya masyarakat Indonesia bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini