Share

Gugat Cerai Opick, Dian Rositaningrum: Saya Ingin Melanjutkan Hidup

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 09 Maret 2018 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 33 1870267 gugat-cerai-opick-dian-rositaningrum-saya-ingin-melanjutkan-hidup-KDlqQa3d7M.jpg Dian Rositaningrum (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kisruh rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum memang tengah menjadi perbincangan publik. Ketika ditemui awak media saat mengikuti pengajian, Dian membenarkan mengenai gugatan perceraian yang dilayangkan.

Kendati demikian, Dian Rositaningrum enggan membahas lebih lanjut mengenai proses perceraian yang sedang dilaluinya.

"Ya kan sudah pada baca, ya itu benar saya yang masukin, tapi saya enggak pernah manggil kalian untuk ke sini ya itu juga tertampang di situ juga," ujar Dian Rositaningrum saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/3/2018).

(Baca Juga: Soal Halal-Haram Musik, Ustadz Solmed: Intinya Jangan Membuat Lalai)

(Baca Juga: Glenn Fredly Berharap Ada Narasi Baru Industri Musik Indonesia)

Saat ditanya mengenai alasan dirinya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai, Dian Rositaningrum tak ingin memberitahunya. Ia justru menyebutkan kalau awak media sudah diketahui oleh publik.

"Ini biar alasannya saya sama Opick yang tahu. Kalian sudah tahu, bukan rahasia umum lagi jadi cukup ya," ungkapnya.

(Baca Juga: Gaya Nyeleneh Syahrini, dari Maju Mundur Cantik hingga Foto di Jalan Tol)

Di balik semua proses perceraian tersebut, Dian Rositaningrum tentunya ingin menjalani hidup dengan baik. Oleh sebab itu, ia berharap hasil dari perceraiannya nanti menjadi hak yang terbaik pula.

"Saya penginnya melanjutkan hidup dan yang terbaik insha Allah mudah-mudahan," tutup Dian Rositaningrum.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dian Rositaningrum telah melayangkan gugatan cerai terhadap Opick pada 5 Februari 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini