Share

Pose Bareng Ustaz Somad, Syahrini Langsung Diminta Pakai Hijab

Adiyoga Priambodo, Okezone · Minggu 11 Maret 2018 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 33 1870466 pose-bareng-ustaz-somad-syahrini-langsung-diminta-pakai-hijab-WF4b3dym2N.jpg Syahrini (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Syahrini belum lama ini memanfaatkan momen pertemuannya dengan Ustaz Abdul Somad. Seolah tak ingin melewatkan momen tersebut, Syahrini langsung mengabadikannya lewat sebuah foto.

- Baca Juga: Melangkah Manja Membawa Petaka, Ini Foto Syahrini di Bahu Tol

Seperti terlihat di akun Instagram Syahrini, ia memamerkan pertemuannya dengan Ustaz Abdul Somad. Tampil beda dari biasanya, Syahrini terlihat mengenakan gamis panjang warna hitam lengkap dengan hijab coklat keemasan.

"Aku akan bersabar, sampai kesabaran pun akan habis kesabarannya terhadap kesabaranku. Alhamdulillah dan terima kasih kepada 'Tuan Guru @ustadzabdulsomad' atas waktu yang begitu berharga diberikan kepadaku dan keluarga, untuk diingatkan kembali kepada semua, dan hakekat kita semestinya sebagai umat-Mu Ya Allah Ya Rob," tulis Syahrini dalam keterangan foto.

 

Postingan tersebut sontak membuat warga dunia maya terkejut. Sebab, Syahrini memang diketahui jarang memposting foto saat tampil berhijab.

Kendati demikian, netizen tetap mendukung Syahrini untuk berhijab. Jumlah dukungan yang didapat Syahrini pun tidak sedikit.

"Teteh lebih cantik berhijab. Semoga Allah SWT limpahkan hidayah-Nya untuk teteh, amin," kata salah satu netizen.

"Cantik @princessyahrini. Semoga enggak lama lagi ya teh utk segera berhijab," sambung yang lain.

"Lebih cantik berhijab, Teh. Semoga mendapat hidayah agar dapat berhijab istiqomah," tutup netizen.

- Baca Juga: Syahrini Terancam Pidana Gara-Gara Foto di Pinggir Jalan Tol

Sayang, deretan komentar positif yang masuk tidak mendapat respon dari Syahrini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini