Share

Buka Restoran, Bams 'Samson' dan DJ Dipha Barus Bantah Ikuti Trend

Shofa Ramadhan, Okezone · Minggu 11 Maret 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 33 1870476 buka-restoran-bams-samson-dan-dj-dipha-barus-bantah-ikuti-trend-kqgZqLLcEi.jpg Dipha Barus dan Bams (Foto: Shofa/Okezone)
A A A

JAKARTA - Bambang Reguna Bukit atau Bams "Samsons" bersama dengan DJ kondang Dipha Barus membuka bisnis Restaurant sehat pertama di Indonesia setelah sebelumnya sukses berbisnis "20 fit gym" dengan penyanyi Andien.

- Baca Juga: Jaga Komitmen, Istri Bams Eks Samsons Siap Tambah Momongan

Ditemui saat peluncuran resmi restaurantnya "Fit Lo-Kal" di kawasan Kemang,Jakarta Selatan, Bams, Dipha, seorang ahli gizi (Joyce Halim), dan chef (Nova Euginia) melaksanan Conferensi Press terbuka tentang konsep restaurant yang menggunakan perhitungan kalori.

Ternyata, konsep restaurant dengan perhitungan kalori ini baru diterapkan di Jepang saja.

"Kita memutuskan kalau sampai group Fit buka restaurant nanti, kita harus bisa membuat resto sehat yang enak, terjangkau dan bentuknya familiar di mata orang Indonesia," ujar Bams.

Group Fit sendiri terdiri dari Bams, Dipha Barus, dan Andien.

Ketika ditanya kenapa terjun dan memilih restaurant, ia mengungkapkan jika ia ingin berbisnis yang tidak ikut-ikutan seperti saat ini yang lagi nge-tren salted egg atau kue kekinian.

"Kita kan udah buka pusat kebugaran nah nyambungnya kalo kita bikin resto sekalian yang sehat, dilihat dari kalorinya." Tutur Bams.

Sedangkan Dipha Barus yang ahli di bidang marketing membantu memasarkan dan memperkenalkan bisnis Fit Lo-Kal ini.

Sesuai dengan motonya, "Real Food, Real Fit" maka resto ini semaksimal mungkin membuat makanan lokal sehat yang cocok dengan lidah Indonesia menunya pun ada mie, kwetiaw, dan nasi goreng.

Ia juga menceritakan bagaimana awal mulanya membuka restaurant ini, Bams awalnya ragu. Namun ia menjajal sendiri menu makanan yang saat ini sudah dijual, pada 19 September-Oktober 2017 Bams mengaku dirinya turun 12 kg karena makan makanan Fit Lo-Kal.

Produk utama makanan restonya di datangkan langsung dari Jepang. Bahkan saat ini sudah banyak yang meminta usaha kawan-kawan Grup Fit ini untuk membuka cabang ditempat lain termasuk di luar negeri.

- Baca Juga: Bams Eks Samsons Akan Tambah Momongan Tahun Ini

Kedepannya, Bams dan Dipha ingin mengajak orang tidak sehat menjadi sehat," Jadi orang sehat yang realiatis. Hidup sehat, sesehat-sehatnya. Memulai hidup sehat itu enggak susah."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini