Share

Jessica Simpson hingga Miranda Kerr, Ini Pose Telanjang Para Selebriti saat Hamil Besar

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 10 Maret 2018 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 10 194 1870715 jessica-simpson-hingga-miranda-kerr-ini-pose-telanjang-para-selebriti-saat-hamil-besar-6fR6DjWvFy.jpg Jessica Simpson (Foto: Thenamestation)
A A A

SAAT wanita sedang mengandung atau hamil, sudah sangat wajar jika tubuhnya mengalami perubahan fisik, misalnya dengan bertambah gemuk di banyak area bagian anggota tubuh.

Akan tetapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi para selebriti dunia ini. Sebab, nyatanya mereka walaupun sedang hamil, namun tetap bisa menunjukkan keseksian tubuhnya melalui pemotretan dengan berpose telanjang. Siapa saja mereka? Dirangkum Okezone, Sabtu(10/3/2018) dari berbagai sumber, berikut di bawah ini uraiannya.

Monica Bellucci

 

Memasuki usia kehamilan 6 bulan, yang notabene sudah cukup besar, aktris sekaligus model legendaris Monica Belluci pernah menghiasi sampul halaman depan majalah Vanity Fair Italia di tahun 2004.

Britney Spears

 

Begitu juga dengan pelantiun 'Toxic', Britney Spears yang sewaktu hamil pernah berpose bugil tanpa sehelai benang pun di cover majalah ternama Harper’s Bazaar, edisi Agustus 2006 silam.

Miranda Kerr

 

Tampil telanjang atau bugil rasanya bisa dibilang bukan hal yang baru bagi seorang Miranda. Pasalnya Miranda memang merupakan mantan model pakaian dalam Victoria’s Secret. Sewaktu kehamilan anak pertamanya, Miranda berpose bugil di usia kandungan 6,5 bulan untuk majalah W edisi Desember 2010, yang bahkan menampilkan dengan jelas tampilan kedua payudaranya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jessica Simpson

 

Penyanyi satu ini juga masuk jadi selebriti yang juga jadi model cover majalah dengan pose bugil saat hamil. Untuk majalah lifestyle terkenal Elle, edisi Maret 2012, Jessica rela tampil memamerkan tubuh bugilnya dengan memasang pose menutupi organ intimnya.

Cindy Crawford

 

Salah satu sosok model dunia yang paling legendaris, Cindy Crawford bahkan disebutkan sejak 1999 lalu sudah berani tampil di sampul halaman depan dengan berpose telanjang saat hamil, dengan tampil di majalah W.

Claudia Schiffer

 

Serupa dengan rekan sejawatnya Cindy Crawford, Claudia Schiffer juga dengan percaya diri tampil di cover majalah Vogue edisi Juni 2010 dengan pose polos tanpa balutan pakaian apapun saat sedang hamil besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini