Share

Zidane: Ronaldo Selalu Tahu Kapan Waktunya Cetak Gol

Djanti Virantika, Okezone · Minggu 11 Maret 2018 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 11 46 1870981 zidane-ronaldo-selalu-tahu-kapan-waktunya-cetak-gol-MfPtCnq3rZ.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP)
A A A

EIBAR – Pelatih Real Madrid, Zidane Zidane, memberikan pujian kepada salah satu pemainnya, yakni Cristiano Ronaldo. Pujian ini diberikan setelah menyaksikan penampilan Ronaldo yang begitu gemilang saat menghadapi Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 yang digelar pada Sabtu 10 Maret 2018 malam WIB.

Dalam laga tersebut, Ronaldo berkontribusi besar atas kemenangan yang diraih Real Madrid atas Eibar dengan skor 2-1. Dua gol Madrid dicetak oleh pemain asal Portugal tersebut pada menit ke-34 dan ke-84.

Berkat aksinya yang fantastis itu, Real Madrid pun dapat meraih tiga poin penuh dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018. Kini, Madrid menempati posisi ketiga dengan torehan 57 poin.

BACA JUGA: Ronaldo Nyaris Terkena Lemparan Botol Suporter PSG

Karena itu, pujian setinggi langit diutarakan Zidane kepada pemain bintangnya tersebut. Ia mengaku selalu terpukau dengan penampilan Ronaldo yang ditunjukkan pada setiap pertandingan Los Blancos –julukan Madrid. Saking terpukaunya, Zidane bahkan menyebut Ronaldo bukan sebagai manusia dari bumi, tetapi dari planet lain.

"Ronaldo berasal dari planet lain. Dia selalu tahu bahwa dirinya akan mencetak gol. Dia sangat positif. Dia pemain yang berbeda dan sangat spesial,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (11/3/2018).

“Statistik Ronaldo dapat menunjukkan kehebatan yang dimilikinya. Ronaldo adalah pemain yang sangat hebat dan selalu tampil bagus. Dia adalah milik kami," lanjut pelatih berpaspor Prancis tersebut.

BACA JUGA: Ronaldo Samai Rekor Gol Beruntun Nistelrooy di Liga Champions

Kemampuan apik memang selalu ditunjukkan Ronaldo karena dirinya memiliki talenta yang luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Ronaldo sendiri telah menjadi salah satu pemain bintang di dunia sepakbola.

Dengan kemampuannya tersebut, berbagai trofi pun telah dia raih untuk klub dan dirinya sendiri. Ia bahkan telah mengumpulkan banyak gelar pemain terbaik di dunia. Total, Ronaldo telah meraih lima trofi Ballon d'Or yang diraihnya pada 2008, 2013, 2014, 2016, dan 2017.

Penampilan yang apik juga masih ditunjukkan Ronaldo pada musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 33 gol dan lima assist dari 34 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini bersama Real Madrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini